Ajaib! Tes Urine Reza Artamevia Mendadak Negatif Narkoba

By , Jumat, 2 September 2016 | 03:45 WIB
Reza Artamevia dan seorang perempuan diduga Dewi Aminah, istri Gatot Brajamusti. Foto saat pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai digrebek di Golden Tulip, Mataram Nusa Tenggara Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Mapolres Mataram sempat menyebutkan kalau Reza Artamevia positif sebagai pengguna narkoba berdasarkan tes urine yang dilakukan. Namun lucunya, hasil tes urine Reza yang dinyatakan positif narkoba itu langsung dianulir. Hasil yang menyebutkan bahwa tes urine Reza menjadi negatif narkoba dikeluarkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Hari ini hasil tes urinenya negatif, hasil asesmenya dari BNN sini (NTB, red), urine negatif," tegas tim kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah, Kamis (1/9/2016).

Baca: Ternyata Elma Theana yang Bawa Reza Artamevia Masuk Padepokan Brajamusti

Ditegaskan Ramdan, Reza diperbolehkan kembali ke Jakarta secepatnya, namun ia masih diharuskan untuk melakukan wajib lapor dan melakukan rehabilitasi di tempat yang sudah ditunjuk pihak BNNP NTB. Lagi pula, kata Ramdan, polisi tidak menemukan barang bukti di tubuh Reza saat penggerebekan berlangsung, Minggu (28/8) dini hari.

"Memang karena Reza enggak terbukti memiki barang haram," kata Ramdan.

Reza Artamevia diamankan petugas Mapolres Mataram di Hotel Golden Tulip di kamar 1100. Bersamaan dengan Reza, Gatot Brajamusti dan istri ketiganya, Dewi Aminah, diamankan dengan barang bukti sabu, alat hisap bong, dan alat kontrasepsi berupa kondom.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com