Ferry Salim Mengaku Stres Ketika Main Film The Perfect Dream

By Caroline Ayudya Pramantie, Minggu, 11 September 2016 | 04:00 WIB
Ferry Salim saat dijumpai tabloidnova.com di Surabaya, Jawa Timur. Ferry menjelaskan keterlibatannya dalam film The Perfect Dream garapan sutradara Hestu Saputra. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Aktor ternama Ferry Salim baru saja merampungkan proses syuting film terbarunya yang berjudul The Perfect Dream. Sebuah film yang mengisahkan tentang kehidupan Sosialita di Surabaya. Anehnya, Ferry mengaku stres saat  terlibat dalam film garapan Hestu Saputra ini. Kenapa ya?

"Soalnya banyak sekali adegan saat saya bersama lawan main saya ngobrol berdua sepanjang jalan. Dia ngomong pakai bahasa madura dan saya harus jawab dengan logat Surabaya," ungkapnya saat ditemui tabloidnova.com di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

BACA: Ferry Salim, Sosok Ayah yang Bisa Dijadikan Teman

Beruntung, ayah dari Brandon Nicholas Salim itu tidak putus asa. Pasalnya ia memilih untuk kursus singkat mendalami logat Surabaya dengan berkumpul bersama teman-temannya yang merupakan asli orang Jawa Timur dan memperhatikan cara mereka berkomunikasi.

Awalnya Ferry mengaku kesuliatn menggunakan dialog orang Surabaya, beruntung dia bisa kursus singkat dengan memperhatikan orang Surabaya dan berkumpul dengan sahabat-sahabatnya yang asli orang Jawa Timur. "Saya banyak teman di Surabaya. Kan banyak tuh ya yang Jawanya kedengeran medok. Ha...ha... Sampai akhirnya kira-kira sebulan saya mulai terbiasa."

BACA: Ferry Salim Soal Brandon: Masa Depan Ada Di Tangan Dia

Tak hanya itu, ia pun tak segan minta tolong para sahabatnya itu dengan membawakan mereka skenario film agar lebih mendalami, "Saya kasih ke dia dan saya suruh dia ngomong. Disitu benar-benar saya perhatiin," lanjutnya.

Selain Ferry Salim, film yang diproduksi  atas kerja sama Java East Production dan 4Sisi ini akan dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Wulang Guritno, Olga Lidya, Baim Wong, H. Komar, Rara Nawangsih dan Tisa Biani.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com