Bolehkah Istri Minta ‘Nambah’ Seks Ronde Kedua pada Suami?

By , Rabu, 14 September 2016 | 05:15 WIB
Bolehkah Istri Minta ‘Nambah’ Seks Ronde Kedua pada Suami? (Nova)

Tunggu dulu, jangan langsung berpikiran buruk soal istri yang menginginkan sesi bercinta kedua pada suami! Ayolah, Anda pasti pernah mengalami momen dimana ketika suami sedang dalam kondisi begitu menikmati dan terpuaskan oleh permainan mesra di atas ranjang, Anda justru tengah mencoba untuk ‘membakar’ diri Anda sembari menikmati gerakan suami tercinta?

Ya, sebelum ada persepsi yang keliru soal ronde kedua seks pasangan suami istri. Ada baiknya kita sama-sama melurukan perihal permintaan ‘nambah’ yang mungkin membuat sebagian pasangan terheran-heran. Sehingga muncul ungkapan ‘Memang kurang puas?’, ‘Kok masih kuat?’, dan lain sebagainya.

Sesungguhnya Anda pasti mengetahui bahwa seringkali terdapar perbedaan waktu mencapai klimaks antara pria dan perempuan. Itu pula yang dapat terjadi soal waktu merasakan peningkatan gairah karena rangsangan atau sesi pemanasan antara kedua jenis kelamin.

Baca: 5 Alasan Boleh Menolak Ajakan Suami ‘Nambah’ Ronde Bercinta Lagi

Meski tidak mutlak, umumnya perbedaan signifikan seringkali dialami oleh perempuan yang sulit terangsang walaupun sudah distimuli oleh suami dengan sejumlah cara. Penyebabnya tentu saja bisa dari internal maupun eksternal seperti stres, kelelahan, sedang tidak mood, dan masih banyak lainnya.

Lalu, bolehkah istri minta ‘nambah’ seks ronde kedua pada suami? Bagaimana jika suami marah?

Sejatinya, seperti yang pernah diutarakan oleh seksolog, Zoya Amirin, pada tabloidnova.com dalam sebuah acara seminar seputar ereksi penis. Perempuan yaitu istri memiliki hak seksual pada pasangannya. Dalam artian, istri pun boleh mengajukan permintaan tentang kepuasan seksual bagi dirinya sendiri bukan hanya pada suaminya saja.

Baca: Berapa Lama Suami Perlu Istirahat Sebelum Bercinta di ‘Ronde Kedua’?

Pendapat senada juga diutarakan oleh Elizabeth Santosa. Soal hal tersebut, perempuan yang akrab disapa Lizzie yang juga berprofesi sebagai Komisioner Komnas Anak Indonesia tersebut mengutarakannya pada tabloidnova.com .

“Sama saja, istri pun punya hak untuk mengutarakan apa yang menjadi keinginannya. Seks adalah soal kepuasan kedua pasangan, bukan hanya satu orang. Ungkapkan apa yang menjadi kebutuhan Anda terkait hubungan seks, diskusikan dengan suami agar keduanya tidak hanya merasa terpuaskan tapi juga nyaman dan happy,” ujar Lizzie.

Namun, jangan lupa menyampaikan keinginan tersebut dengan kata-kata yang lembut. Cobalah melihat kondisi fisik suami kemudian utarakan alasan Anda menginginkan sesi bercinta lanjutan. Dijamin dengan penjelasan yang jujur dan menyenangkan, suami pasti mengiyakan keinginan Anda. Siapa tahu ia justru lebih bersemangat mengulangnya kembali.

Baca: 3 Posisi Bercinta yang Bikin Suami Makin Mesra

Ada baiknya memberi waktu pada suami Anda terlebih dulu setelah momen ejakulasi. Biasanya pria membutuhkan 1 hingga 2 jam sebelum bisa ereksi dengan maksimal. Namun, bisa saja rentang waktu tersebut terjadi kurang atau lebih.

Katakan mana gerakan atau permainan yang memberi Anda kenikmatan. Tunjukkan dengan jelas area intim yang mungkin Anda ingin suami stimuli secara intens. Dan lakukan dengan lembut, nyaman dan rasa bahagia. Selamat bercinta!