Diperiksa Polisi, Reza Artamevia Datang Dengan Penampilan Baru

By , Rabu, 14 September 2016 | 07:15 WIB
Reza Artamevia, besama kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemneriksaan, terkait kedekatannya dengan Gatot Brajamusti, Rabu (14/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Reza Artamevia memenuhi panggilan pihak penyidik Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016). Reza tiba sekitar pukul 12.00 wib didampingi oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah. Ketika tiba, Reza tidak banyak menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh pewarta media, kecuali ketika ditanya kondisi kesehatannya hari ini.

"Iya sehat, Alhamdulillah," kata Reza sambil mengisyaratkan pengacaranya untuk tetap berjalan masuk ke dalam ruangan, menerobos kerumunan awak media.

Tak seperti biasanya, hari ini Reza tampak lebih segar dengan penampilan barunya. Reza yang biasanya berambut ikal panjang, terlihat memangkas rambut khasnya menjadi pendek sebatas leher. Reza yang mengenakan blazer dan inner serba hitam juga melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Baca: Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Akan Diselediki Polisi

"Iya nih (potong rambut), iya tapi kependekan," kata ibunda Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid itu.

Sementara itu, terkait kedatangan Reza hari ini, penyidik Subdit Resmob Polda Metro Jaya, sudah menyiapkan sekitar 27 pertanyaan terkait kedekatannya dengan Gatot Brajamusti. Nantinya, Reza akan ditanyai kesaksiannya terkait kepemilikan beberapa senjata api ilegal milik Gatot yang ditemukan di rumah sewanya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com