Mendengar Kata Kunci Rahasia Yaitu 'Password', Reza Artamevia Mendadak Senyum Sinis

By , Kamis, 15 September 2016 | 06:00 WIB
Reza Artamevia, besama kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah usai diperiksa penyidik terkait senjata api milik Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya untuk melakukan pemneriksaan, terkait kedekatannya dengan Gatot Brajamusti, Rabu (14/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Reza Artamevia tak mau banyak berbicara terkait rumor miring yang banyak beredar di Padapokan Brajamusti. Sebut saja, sempat diberitakan tabloidnova.com, pengacara CT (26), Rhony Sapulette menyebutkan kalau di dalam padepokan ada beberapa kata misterius yang sering diucapkan mereka, sang penghuni padepokan.

Kata tersebut adalah "password". Namun, Rhony enggan menjabarkan apa makna di balik kata tersebut. Pengacara CT itu hanya meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Reza. Nah, penasaran dengan arti di balik kata "password" tersebut, pewarta mencoba bertanya langsung kepada Reza, usai ibu dua anak itu menjalani pemeriksaan.

Baca: Ini Pengakuan Reza Artamevia Soal Pesta Seks di Padepokan Brajamusti

Apa jawaban Reza? Dia hanya tersenyum sambil memicingkan kedua matanya dan masuk ke dalam mobil. Reza hanya mau menjawab ketika ditanyakan apa aktivitasnya selama bertahun-tahun berada di dalam padepokan. "Ya ngaji, ya salat," kata Reza seraya tersenyum.

Pernyataan Reza usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016) malam itu jelas bertolak belakang dengan keterangan CT kepada penyidik dan awak media. CT mengaku ia kerap diberi makanan jin, aspat, dan sering melakukan pesta seks, dimana Reza Artamevia dan Dewi Aminah, istri Gatot Brajamusti, terlibat di dalamnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com