Angelina Sondakh Benarkan Anak Reza Artamevia Terpapar Narkoba

By , Kamis, 15 September 2016 | 07:00 WIB
Angelina Sondakh (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Ni'am, mengunjungi Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu. Kehadiran Asrorun tak lain untuk meminta klarifikasi terhadap Angie, terkait informasi yang menyebutkan kalau putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, yang diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Setelah sekitar dua jam berada di dalam rutan, Asrorun memberikan sedikit bocoran informasi tentang pembicaraan mereka. Menurut Asrorun, Angie membenarkan jika putri Reza, Aaliyah Massaid, terkena paparan narkoba. Maksudnya, secara tak langsung, Aaliyah ikut mengonsumsi narkoba lantaran sang bunda, Reza Artamevia, melakukan hal itu.

"Dia (Angelina Sondakh, red) memperoleh informasi paparan narkoba itu (terhadap Aaliyah), iya. Soal paparannya ya," kata Asrorun saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016).

Baca: Mengejutkan! Aaliyah Massaid Sering Lihat Reza Artamevia Pakai Narkoba

Namun, Asrorun tak menjelaskan dari mana Angie mengetahui jika Aaliyah terpapar narkoba secara tidak langsung. "Informasinya bukan dari orang lain," kata Asrorun. Menurut Asrorun, yang terpenting sekarang adalah bagaimana pihaknya membantu Aaliyah menjalani proses penyembuhan. Bukan tak mungkin, KPAI meminta Aaliyah untuk menjalani proses rehabilitasi.

"Yang penting, bagaimana konsentrasi kepastian hak kesehatan anak, saat anak terpapar, harus proses rehabilitasi. Dia tumbuh di lingkungan yang terbiasa menggunakan narkotika, iya. Itu yang pasti," kata Asrorun.