Ini 3 Produk Kosmetik yang Selalu Ada di Tas Raisa

By , Senin, 22 Mei 2017 | 05:30 WIB
Ini 3 Produk Kosmetik yang Selalu Ada di Tas Raisa (Nova)

Berita pertunangan Raisa dan Hamish Daud menuai respon bahagia dan sedih dari netizen. Tapi satu hal yang tak bisa dipungkiri adalah cantiknya Raisa di malam pertunangannya itu.

Berbalut kebaya pink kecokelatan, pemenang 'Female Singer of the Year' dan 'Song of the Year' dalam acara NET 4.0 Indonesian Choice Awards 2017 itu tampil  dengan makeup 'upgrade' dari gaya naturalnya sehari-hari.

Senada dengan banyak perempuan lainnya di dunia, penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa, juga punya daftar produk kosmetik wajib yang tidak boleh ketinggalan ada di tas miliknya.

(Baca juga: Mau Coba Rahasia Sederhana Wajah Cantik Mulus ala Raisa?)

Nah, bila artis papan atas Hollywood sekelas Kim Kardashian dan Paris Hilton tidak mau melewatkan produk alis, maskara dan bulu mata sebagai senjata ampuh mereka untuk tampil cantik setiap harinya. Bagaimana dengan pelantun lagu ‘Could It Be’ tersebut?

“Kalau aku yang tidak pernah absen di tas makeup ialah lip balm, maskara dan blush-on,” ujar Raisa seraya tersenyum saat ditemui oleh Nova.id beberapa waktu lalu dalam acara Pond’s White Beauty Baru: Lawan Sepuluh Masalah Noda yang Susah Hilang dan Penyebab Kulit Tampak Gelap di Hotel Intercontinental MidPlaza, Jakarta, pada Selasa (20/9).

(Baca juga: Terungkap, 9 Rahasia Kulit Sehat dan Cantik dari Dermatologis Hollywood)

Raisa yang kini didaulat sebagai brand ambassador merek kecantikan kulit ternama tersebut pun mengungkapkan alasannya.

“Karena dengan 3 produk kosmetik tersebut aku sudah merasa percaya diri dan bisa tampil maksimal untuk sehari-hari,” tambahnya.