Reza Artamevia dan Elma Theana Diperiksa Kasus Pelecehan Seksual Gatot Brajamusti

By , Rabu, 21 September 2016 | 09:00 WIB
Elma Theana dan Reza Artamevia segera diperiksa polisi terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Setelah mengunjungi KPAI, hari ini Elma Theana memenuhi panggilan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kehadiran Elma tak lain untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan pelecehan seksual dan pencabulan yang dituduhkan kepada Gatot Brajamusti.

Tak hanya Elma, rencananya, Reza Artamevia juga akan dipanggil penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya secepatnya, untuk memberi keterangan terkait kasus yang sama.Sementara itu, disebutkan kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah, Reza seharusnya memenuhi pemeriksaan pada Senin (19/9) kemarin. Namun, disaat yang bersamaan, Reza juga menjalani rehabilitasi di NTB.

BACA: Setelah Reza Artamevia Digerebek, Aaliyah Massaid Temui Angelina Sondakh

"Iya benar (minggu depan pemeriksaan Reza, red). Itu karena kami yang minta diperiksa minggu depan. Seharusnya Senin kemarin, karena Reza tidak bisa, jadi kami yang meminta untuk Senin depan," ujar kuasa hukum Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, saat dihubungi Rabu (21/9/2016).

BACA: Angelina Sondakh Benarkan Anak Reza Artamevia Terpapar Narkoba

Sejak dibebaskan dari kantor polisi, Reza memang diwajibkan untuk menjalani rehabilitasi selama beberapa kali pertemuan. Sebelumnya, Reza sudah sempat menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Resmob Polda Metro Jaya terkait senjata api ilegal milik Gatot.

"Karena memang tidak bisa, sedang jadwal rehabilitasi," kata Ramdan.