Miris, Stuart Collin Hanya Bisa Pandangi Foto Anak Jika Rindu

By Caroline Ayudya Pramantie, Sabtu, 24 September 2016 | 06:00 WIB
Stuart Collin mengaku masih kesulitan bertemu dengan anaknya. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Setelah resmi bercerai dari Risty Tagor sejak bulan Maret lalu, Stuart Collin harus menelan kenyataan pahit untuk hidup terpisah dari anak sematawayangnya, Arkana Rafif Bissari. Pasalnya, pihak pengadilan memutuskan hak asuh Arkana jatuh kepada Risty.

Kendati demikian, Stuart mengaku selalu memerhatikan tumbuh kembang Arkana sejak ia lahir hingga kini memasuki usia 9 bulan. Meski semua itu hanya bisa Stu lihat dari sebuah foto. Mirisnya, jika Stuart sudah kepalang rindu dengan anaknya, ia hanya bisa mengunduh foto lalu menyimpannya jika kebetulan Risty sedang mengunggah foto Arka di akun media sosialnya.

BACA: Main Sinetron Lagi, Stuart Collin: Ini Rejeki Anak Saya!

"Jadi setiap Risty posting foto di Instagram, pasti fotonya langsung saya simpan di HP saya. Cuma cara itu sih yang bisa saya lakukan kalau lagi kangen anak. Mungkin memang enggak bisa mengurangi rasa kangen, tapi mau gimana lagi?" ungkap Stuart dengan nada getir saat ditemui tabloidnova.com di studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hidup terpisah dari anak memang merupakan resiko yang harus dihadapi oleh Stuart, ditambah dengan hubungannya yang tidak harmonis dengan Risty pasca bercerai, membuat Stu tidak mudah untuk menemui Arka di kediaman Risty. Entah ada masalah apa lagi yang tersisa diantara mereka, Stuart enggan berbicara.

BACA: Stuart Collin: Kalau Enggak Ada Saya, Enggak Bakal Ada Juga Itu Anak

"Saya tahu Risty orang baik, apalagi agamanya kuat. Saat ini mungkin dia belum bisa kasih saya ketemu Arka, tapi suatu hari nanti kan kita enggak tahu. Banyak sih yang suruh saya ke rumah saja, tapi enggak semudah itulah. Ada beberapa hal yg enggak bisa saya ceritain juga, cukup saya dan Risty saja yang tahu," kata Stuart.