Stuart Collin Belum Mau Lepaskan Status Duda

By Caroline Ayudya Pramantie, Minggu, 25 September 2016 | 07:00 WIB
Stuart Collin senang bisa bermain sinetron lagi. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM – Tak terasa, sudah setengah tahun Stuart Collin resmi menyandang status sebagai seorang duda. Stuart dan Risty Tagor resmi bercerai sekitar bulan Maret 2016 melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sepertinya, Stuart masih nyaman dengan statusnya itu. Sebab, saat disinggung mengenai kemungkinan Stuart untuk kembali mencari pasangan hidup, aktor kelahiran 28 September 1990 ini langsung tertegun.

"Kayaknya belum mau mencari deh. Saya mau dekat sama anak dulu,” kata Stuart saat berbincang dengan tabloidnova.com di studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA: Tak Terima Diputus Cerai, Stuart Collin Siap Ajukan Banding

Sama seperti Risty, mungkin Stuart mengalami trauma yang sama dengan pernikahan. Maklum saja, mereka hanya merasakan indahnya biduk rumah tangga selama empat bulan saja. Setelah itu, Risty memilih menggugat cerai dan berhasil mendapatkan hak asuh atas putra mereka, Arkana Rafif Bissari. Bercerai sekaligus kesulitan bertemu anak, menjadi pukulan telak bagi Stuart.

“Enggak tahu kenapa ya, sejak gagal, saya lebih menjaga soal percintaan. Karena yang kemarin itu pukulan banget buat saya dan kegagalan saya, bikin saya lebih berhati-hati sama pernikahan, jangan sampai gagal kedua kali,”

BACA: Dihalangi Bertemu Anak, Stuart Collin Mengadu ke KPAI

Bahkan, dari kegagalannya tersebut, Stuart bisa mengambil hikmah banyak untuk masa depannya. Salah satunya adalah, Stuart tidak mau memamerkan kepada publik, siapa pasangannya nanti.

"Pastinya saya enggak akan ngenalin pacar lagi ke media. Ha...ha... Saya enggak mau masalah rumah tangga jadi tontonan satu Indonesia karena buat saya itu aib. Iya kalau cerita rumahtangganya baik dan benar, nah kalau enggak kan impact-nya ke anak. Kasihan buat mentalnya," kata Stuart.