Charly Van Houten: Ingat, Saya Bukan Penipu!

By , Sabtu, 24 September 2016 | 04:00 WIB
Charly Van Houten berniat poligami (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Charly Van Houten terkejut dengan laporan penipuan yang dilakukan oleh Wira Pradana kepada polisi, yang membuat Charly menyandang status sebagai tersangka. Dalam pernyataannya, Charly berksikeras jika ia sudah melakukan segala perjanjian yang disepakati kedua belah pihak dan tidak merasa menipu siapapun.

"Mungkin saya memang bukan tergolong manusia yang baik, tetapi ingat, saya bukan penipu!" ucap Charly, Kamis (22/9/2016).

Charly mengaku kebingungan dengan apa yang dituduhkan kepada dirinya. Sebab, sejak awal membuat kontrak kerjasama itu, tidak terlintas sama sekali Charly akan menipu rekan bisnisnya. "Jujur aku bingung, ini sangat aneh, heran bahkan, sangat lucu, kok bisa jadi seperti ini? Karena jangankan terpikir, terlintas saja enggak pernah untuk aku melakukan perbuatan itu. Coba telaah dan pelajari dengan baik, dimana letak menipunya?” kata Charly.

BACA: Diduga Menipu, Charly Van Houten Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Menurut Charly, semua bagiannya yang tertera di dalam kontrak kerja, sudah ia lakukan dengan maksimal. Hal itu termasuk pembuatan beberapa buah lagu, pemasaran, sekaligus dengan manajemen yang menaunginya. Namun, jika nyatanya karya yang diciptakan Charly tak laku di pasaran, ia hanya bisa berserah diri tanpa mau disalahkan.

“Semua sudah aku kerjakan dan aku buktikan. Produknya ada, managemennya ada, terus kalau memang suatu produk itu belum bisa laku dipasarkan, sudah bukan lagi kuasaku, itu kembali lagi menjadi kekuasaan Allah SWT. Aku hanya menjalankan upaya dan usaha membuat produk, mengemas, lalu mempromosikan dan menjual saja, dan itu sudah aku kerjakan dan aku buktikan dengan semaksimal mungkin," jelas Charly panjang lebar.

BACA: Charly Van Houten Diduga Menipu, Begini Kronologinya

Meski bukan penyumbang dana terbesar, namun, Charly mengaku sudah bekerja semaksimal mungkin sesuai porsinya. Bahkan, dalam perjalanan perusahaan tersebut, ia pun mengaku merugi materi, lantaran masih merogoh dana pribadinya.

"Alhamdulillah semua kerjaan berjalan dengan baik, bahkan disitu bukan hanya karya yang aku keluarkan. Dari situ akupun mengeluarkan dana pribadiku juga untuk biaya yang tak terduga, buat promosikan produk kompilasi itu dan biaya-biaya operasional kantor dan lain-lain," papar Charly.‎