Alexandra Gottardo Nikmati Momen Jadi Ibu

By , Kamis, 6 Oktober 2016 | 05:00 WIB
Alexandra Gottardo tak mau kehilangan momen indahnya dengan sang anak, Carleteana Eleanore Waworuntu. (Nova)

Menjadi seorang ibu membuat Alexandra Gottardo mendapat pengalaman yang sangat luar biasa. Bagi Alex, menjadi seorang ibu, tidak serta-merta menghentikan kariernya. Alex mengaku tak segan membawa putrinya, Carleteana Eleanore Waworuntu, ke lokasi syuting. Alex mengaku sangat menikmati momen indah menjadi seorang ibu.

BACA: Diam-diam Alexandra Gottardo Menikah, Ini Dia Suaminya!

"Seru banget. Saya enggak mau stres gara-gara jadi ibu-ibu. Saya tetap jadi ibu, tapi bisa bekerja. Bawa saja anaknya syuting enggak masalah. Semua momen menyenangkan," kata Alex saat ditemui tabloidnova.com dalam acara premier film Pinky Promise, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016) malam.

Meski sudah memiliki anak, Alexandra tak berniat untuk mengurangi kegiatan. Namun, Alex pasti akan lebih selektif saat memilih pekerjaannya. Dengan status barunya menjadi seorang ibu, Alex mengaku memiliki prioritas agar tak kehilangan momen bersama putrinya.

"Enggak masalah karena suami juga enggak batasin. Sekarang sudah berkeluarga jadi harus tahu mana yang jadi prioritas. Rawat anak itu bukan penghalang. Saya kalau mau terima kerjaan baca skenario dulu. Beruntung ada bantuan dari ibu saya," kata Alexandra.

BACA: Perut Membuncit, Alexandra Gottardo Tampil Seksi Dengan Two Pieces

Sekedar informasi, Alexandra Gottardo dinikahi oleh Arief Utama Waworuntu pada tanggal 22 Januari 2016 lalu di Djati Lounge, Malang, Jawa Timur. Lalu, enam bulan setelahnya, sekitar awal bulan Juli 2016 lalu, Alexandra memamerkan foto putrinya, Carleteana, yang baru saja ia lahirkan.