Janji Nikahi Korbannya, Gatot Brajamusti Tak Mau Akui Anak Hasil Hubungannya dengan CT

By , Sabtu, 8 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Gatot Brajamusti (Nova)

Dari pelecehan seksual yang dilakukannya bertahun-tahun, rupanya Gatot Brajamusti memiliki anak hasil hubungannya dengan perempuan berinisial CT.

Anak berjenis kelamin laki-laki itu, kini ada dalam pengasuhan CT serta keluarganya. Sebab, menurut CT, Gatot tak pernah mengakui anak yang lahir dari hubungan mereka berdua yang dijalin sejak 2012.

"Memang enggak diakui sebagai anak (oleh Gatot Brajamusti)," kata pengacara CT, Rhony Sapulete saat dihubungi, Jumat (7/10/2016).

Baca: Sebelum Diperkosa, Gatot Brajamusti Iming-imingi CT Jadi Penyanyi

Padahal, kata Rhony, CT dan keluarganya sangat berharap Gatot mau mengakui anak tersebut dan mau memperlihatkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

Nyatanya, sampai saat ini Gatot tak pernah mengakui anak yang dilahirkan CT.

Baca: Korban Pemerkosaan Hamil, Gatot Brajamusti Disebut Tak Mau Tanggung Jawab

"Padahal CT berharap sekali ada pertemuan-pertemuan dari tahun 2012, 2013, 2015 sampai sekarang. Harapan CT, kan, dia mengakui anaknya dan membiayai," kata Rhony.

Baca: Korban Gatot Brajamusti Mengaku Sudah Dua Kali Gugurkan Kandungan

Namun, harapan itu tak pernah bersambut baik. Malah Gatot tak hanya mengingkari janjinya untuk bertanggungjawab atas anak tersbut, Gatot juga berbohong soal janji akan menikahi CT.

Baca: Gatot Brajamusti Mengaku Beri Narkoba Lalu Berhubungan Intim dengan Korban-korbannya

"Janjinya mengawini CT sesuai janjinya, tapi, kan, nyatanya tidak," kata Rhony yang juga menjelaskan seperti apa pengasuhan anak malang tersebut.

"Ya mereka sendiri yang biayai, keluarganya CT, orangtuanya CT, kan, enggak dibiayai sama Gatot," kata Rhony.