Elma Theana Kaget Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti

By , Selasa, 11 Oktober 2016 | 07:00 WIB
Elma Theana usai menjadi bintang tamu disebuah acara, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016). (Nova)

Kabar bahwa Reza Artamevia melaporkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti ke polisi, membuat Elma Theana kaget. Sebab, Elma tak menutup telinga ketika Reza menyebut kalau Gatot Brajamusti adalah gurunya sampai kapanpun. Apalagi, jika dibandingkan Elma, Reza jauh lebih lama menjadi anak didik Gatot.

"Saya agak surprise juga teteh (Reza) begitu, berdasarkan apa ya? Kan teteh bilang, apapun yang terjadi, dia bilang kan 'dia tetap guru saya'. Pas tahu laporan balik, ya saya terkejut," kata Elma saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Baca: Merasa Ditipu Soal Aspat yang Ternyata Sabu, Reza Artamevia Laporkan Gatot ke Polisi

Ketika mendengar Reza melaporkan Gatot ke polisi, Elma hanya berharap jika hal itu adalah murni keinginan Reza, bukan semata-mata pengaruh dari orang lain yang ada di sekitar lingkungannya. Elma bersyukur karena akhirnya Reza bisa lebih bisa bersikap dan berpikir dengan baik selepasnya ia dari Padepokan Brajamusti.

"Tapi kenapa ya, saya kurang paham, semoga murni kesadaran teteh sendiri dan tidak dengan paksaan. Saya hanya berucap syukur Alhamdulillah, berarti teteh sudah mulai bisa berpikir yang jernih," kata Elma.