Soal Suami Asty Ananta, Kristina: Hendra Orang Baik, Pria yang Pantas Untuk Asty

By , Kamis, 13 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Kristina ketika menghadiri pernikahan Asti Ananta dan Hendra Suyanto, Bali, 2 Oktober 2016 (Nova)

Asty Ananta resmi menikah dengan Hendra Suyanto 2 Oktober 2016 lalu. Saat kabar pernikahan itu tersiar, tak sedikit orang yang bertanya-tanya siapa pria yang menikahi Asty. Hendra hanya diketahui sebagai pengusaha kaya, berdarah Tionghoa. Selebihnya, publik hanya bisa melihat sosok Hendra melalui foto-foto yang diunggah netter melalui media sosial.

Berbeda dengan pedangdut Kristina. Sebagai salah satu sahabat dekat Asty, Kristina mengaku sudah lama mengenal Hendra. Meski tak menyebut secara rinci sejak kapan ia mengenal Hendra, namun bagi Kristina, Hendra bukanlah sosok baru. "Hendra orang yang baik, pria yang pantas dan pas untuk Asty. Mereka saling cinta dan saling sayang," kata Kristina saat dihubungi, Rabu (12/10/2016).

Baca: Nikah Tanpa Restu, Asty Ananta Disebut Bawa Surat Dari Sang Ayah

Menurut Kristina, tak ada yang perlu diributkan dari pernikahan Asty dan Hendra. Sebab, pernikahan mereka yang sebelumnya disebut-sebut sebagai pernikahan beda agama, namun nyatanya, Hendra memutuskan menjadi seorang mualaf sesaat sebelum menikah dengan Asty.

"Karena mereka, pernikahannya juga dilakukan secara Islam enggak ada yang dilakukan (pernikahan) secara beda agama," kata Kristina.

Baca: Kata Sang Bunda, Ini Syarat yang Tak Terpenuhi dari Suami Asty Ananta

Sosok Hendra yang dinilai baik oleh Kristina, justru tak dibenarkan oleh ibunda Asty. Yuntianingrum justru menyebut sifat baik putrinya justru berubah ketika bertemu dengan Hendra. Bahkan, disebut sang bunda, Asty justru menjauh dari keluarga.

"Sesungguhnya anak saya baik, budi pekertinya baik, tapi semenjak kenal dengan dia (Hendra), anak saya menjauh, backstreet. Tega sekali sama bundanya melakukan hal seperti itu. Dia menikahnya di mana saja saya tahu dari infotainment," kata ibunda Asty.