Meski Tak Direstui, Ternyata Menikah Dengan Hendra Jadi Impian Asty Ananta Sejak Lama

By , Kamis, 13 Oktober 2016 | 01:15 WIB
Menikah dengan Hendra 2 Oktober 2016 di Bali, rupanya menjadi impian Asti Ananta sejak lama. (Nova)

Selain presenter Alvin Adam, pedangdut Kristina menjadi salah satu sahabat yang hadir dalam acara pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto di Bali 2 Oktober 2016 lalu. Melihat pernikahan tersebut, Kristina mengaku sangat bahagia. Sebab, meski nyatanya pernikahan itu tak direstui, keinginan dinikahi Hendra menjadi impian terbesar Asty sejak lama.

"Sampai akhirnya, kami senang sebagai sahabatnya, melihat Asty bisa mewujudkan impiannya," kata Kristina saat dihubungi, Rabu (12/10/2016).

Baca: Nikah Tanpa Restu, Asty Ananta Disebut Bawa Surat Dari Sang Ayah

Kristina patut berbahagia atas pernikahan Asty. Sebab, ia menjadi salah satu saksi perjalanan cinta Asty dan Hendra, yang sebelumnya tidak diketahui sama sekali oleh keluarga Asty. Meski begitu, Kristina tetap mendoakan agar pernikahan Asty bisa langgeng hingga akhir hayat keduanya.

"Senang karena, Asty menikah dengan pasangan pilihannya yang dia sayang, yang dia cinta, In Shaa Allah sampai akhir hayat bisa membahagiakannya. Buat kami, kita semua happy melihat teman bahagia," kata Kristina.

Baca: Pernikahan Asty Ananta Tak Direstui Orangtua, Ternyata Pria Ini yang Menjadi Walinya

Nyatanya, kebahagiaan yang dirasakan Asty bersama teman-temannya, sama sekali tak dirasakan keluarga Asty, terutama kedua orangtuanya, Yuantiningrum Agustarini dan Ananta TW. Ibunda Asty terang-terangan menyebut kalau ia enggan memberikan restu atas pernikahan itu dengan alasan sama sekali tak mengenal Hendra dan keluarganya.