Victoria Beckham Akui Sering Berebut Lemari Baju Dengan Suami

By nova.id, Sabtu, 15 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Victoria Beckham akui sering berebut lemari baju dengan suami (nova.id)

Tabloidnova.com – Beralih profesi sebagai perancang baju, Victoria Beckham pasti sering menerima barang sponsor yang harus disimpan dalam lemari bajunya. Sebagai hasilnya, mantan anggota Spice Girls ini membutuhkan lemari baju yang lebih besar dalam rumahnya. Dan, ini yang membuatnya sering berebut tempat dengan suaminya sendiri. Walaupun diakui Victoria suaminya sering mengalah, ia sering merasa bersalah pada suaminya.

“Saya jelas memiliki koleksi baju yang paling banyak di rumah. Tetapi, David juga punya koleksi yang tak kalah banyaknya. Dia berada di urutan kedua dalam keluarga yang punya koleksi baju terbanyak. Kita akhirnya pun saling rebutan ruang closet kita. Untung ia sering mengalah, walau saya sering kasihan melihat barang-barangnya tergusur!” seru Victoria saat diwawancara oleh majalah The Edit.

Walau sering menggusur barang-barang milik suami, ia tidak malu melakukannya. Ditambahkan jika suaminya sudah terbiasa diperlakukan seperti itu. Sebagai salah seorang fashionista yang sering mencoba berbagai gaya dalam fashion, ibu empat orang anak ini juga menyebutkan jika suami tidak heran jika ia menyimpan koleksi-koleksi aneh di lemari baju.

“Saya sering sekali membuat kesalahan dalam penampilan saya dan suami saya tidak pernah mengomentarinya. Dan, saya sendiri tidak melihat kejanggalan dalam gaya berpakaian saya itu sebagai kesalahan. Saya menikmati semua baju dan penampilan yang saya kenakan. Kadang, saya sering menertawakan penampilan konyol saya sendiri tetapi saya tidak pernah merasa malu.”

Salah satu kesalahan dalam penampilannya yang paling tidak terlupakan adalah ketika ia menggunakan hak tinggi pada saat ia hamil anak keduanya, Romeo.

“Ada masanya ketika saya merasa tidak ada salahnya menggunakan baju dengan bahan PVC dan yang paling parah adalah ketika saya hamil dengan Romeo, saya berkeliling Disney dengan sepatu berhak tinggi Christian Louboutin. Saya pikir itu akan baik-baik saja, padahal saya sedang hamil 9 bulan!” ucapnya seraya tertawa.

Syanne