Dapat Restu Keluarga, Aurelie Moeremans dan Ello Berharap Nikah Tahun Depan

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 17 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Aurelie Moeremans dan Ello berharap menikah tahun depan. (Caroline Ayudya Pramantie)

Setelah menjalin asmara dengan penyanyi dan musisi Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello selama kurang lebih 1,5 tahun, aktris cantik Aurelie Moeremans mengaku sudah menjalani hubungan yang cukup serius.

BACA: Begini Kisah Cinta Ello dan Aurelie Moeremans

Ditemui tabloidnova.com beberapa waktu lalu, Aurelie terlihat malu-malu saat ditanya perihal hubungannya bersama Ello. "Belum ada rencana yang gimana-gimana sih. Tapi kalau dibilang serius, sih pastinya serius. Tapi belum ada obrolan ke arah sana (pernikahan)," ungkap Aurelie sambil tersipu malu.

Meski begitu, ia dan Ello sempat berandai-andai jika pernikahan impian keduanya dapat terlaksana di tahun depan. "Baru berandai-andai saja sih 'kira-kira tahun depan bisa enggak ya?' Tapi kan semua butuh persiapan yang matang."

BACA: Aurelie Moeremans Diminta Lakukan Tes Kejiwaan

Lebih lanjut, Aurelie pun mengaku keluarganya dan keluarga Ello sudah mengenal satu sama lain. Bahkan tak jarang keduanya sering pergi bersama orang tua. "Biasa saja sih kalau pergi. Terus suka ketemu juga misalnya ketika mas Ello anterin pulang, dia pasti ketemu mama dan papa dulu," kata Aurelie.

BACA: Tak Diancam Lagi, Aurelie Moeremans Merasa Lebih Tenang

Lalu seperti apa sosok Ello dimata Aurelie? Ia pun tersenyum. "Dia orang yang baik, asyik dan perhatian. Sudah yakin saja sama dia. Sudah nyaman," beber Aurelie.