Di-block Mantan Suami di Sosial Media, Ini Reaksi Masayu Anastasia

By nova.id, Jumat, 21 Oktober 2016 | 02:15 WIB
Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati ketika berada di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3). (nova.id)

Orangtua pasti bahagia melihat sang anak bahagia. Apalagi, ketika momen bahagia itu seperti hari ulang tahun.

Inilah yang dirasakan oleh Samara Anaya Amandari, anak perempuan dari pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati.

Pasangan ini menikah sekitar tahun 2008. Namun sayang, pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian.

Tapi perceraian sepertinya tidak menghalangi kasih mereka pada Samara. Terbukti bahwa hal ini terjadi pada ulang tahun Samara.

Anak perempuan mereka ini lahir pada tanggal 19 Oktober 2009. Dan mereka terlihat merayakannya bersama.

Dilihat dari Instagram @masayuanastasia, Samara berulang tahun yang ke-7 di sekolahnya.

Terlihat disana ada kue ulang tahun lengkap dengan hiasan karakter kartun anak-anak Disney Tsum Tsum dengan warna pink, biru, kuning yang mendominasi.

Tapi ternyata Masayu dan Samara tidak merayakan ulang tahunnya berdua saja.Ada sosok ayah kandung Samara yang turut merayakannya.

Apalagi, pada foto itu, Masayu dan Lembu terlihat memotong kue bersama! Dalam foto ini, ekspresi Samara juga luar biasa.

Ia terlihat senang sekali dan tersenyum melihat ia dan orangtuanya sama-sama memotong kue. Namun keterangan foto Masayu jadi perhatian netizen.

"samarra's bday at school !!! cake & goodie bag by: @dot_bubble #samarraanayaamandhari #turning7th berhub saya di block di ignya dia jd di mention aja @lembuwiworojati"

Entah bercanda atau serius, Masayu blak-blakan bilang akun Instagramnya telah di-block oleh Lembu. Artinya Masayu tak lagi 'berteman' di media sosial dengan mantan suaminya.