Cara Kerja Ekstra Teh Hijau Memangkas Lemak Tubuh Anda

By , Selasa, 25 Oktober 2016 | 05:00 WIB
Cara Kerja Ekstra Teh Hijau Memangkas Lemak Tubuh Anda (Nova)

Menurunkan berat badan perlu kegigihan dan komitmen untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Namun, terkadang Anda butuh dukungan dan usaha ekstra untuk mewujudkan keinginan tersebut. Contoh paling nyata seperti lemak yang dapat dengan mudah menumpuk di perut serta pinggang. Sayangnya, lemak di area tersebut sulit untuk dihilangkan.

Baca: Manfaat Teh Hijau, Turunkan Berat Badan Hingga Cegah Disfungsi Ereksi

Fitronutrisi dalam secangkir teh hijau Sejak dulu, fitonutrisi dalam teh hijau semisal Epigallocatechin Fallate (EGCG) dikorelasikan dengan berbagai manfaat untuk kesehatan termasuk pengelolaan berat badan.

Namun, EGCG ini tidak stabil sehingga sulit diserap oleh tubuh dan manfaatnya tidak terasa secara optimal.

Intinya, bukan soal berapa banyak EGCG yang Anda konsumsi, melainkan pada berapa banyak tubuh dapat menyerapnya sehingga lemak tubuh Anda bisa berkurang.

Baca: Jangan Minum Teh Hijau Lebih dari 2 Cangkir Sehari

Teknologi Phytosome Green select Phytosome dapat meningkatkan tingkat penyerapan EGCG. Caranya dengan memproduksi bahan natural kompleks yang mengikat dan membantu EGCG melewati selaput usus. Jadi, akan lebih banyak EGCG yang diserap tubuh ketimbang yang terbuang.

Sebuah studi klinis memperlihatkan peningkatan kadar EGCG dalam darah setelah mengonsumsi EGCG bersama green select phytosome dibanding tanpa teknologi tersebut.

Hasil studi menunjukkan bahwa 40 miligram EGCG akan mengoptimalkan usaha Anda merampingkan lingkar pinggang dan lemak di perut. Tentunya dengan dibarengi pola makan rendah kalori serta olahraga.

Sumber: Amagram