Usai Nikah, Asty Ananta Bahagia Bisa Sekamar Dengan Suami

By , Kamis, 3 November 2016 | 09:00 WIB
Usai Nikah, Asty Ananta Bahagia Bisa Sekamar Dengan Suami (Nova)

Asty Ananta mengaku bahagia pasca dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Hendra Suyanto. Tanggal 2 November 2016 kemarin, tepat satu bulan usia pernikahan Asty dan Hendra. Usai menjadi pasangan suami istri, Asty langsung memulai hidup barunya bersama sang suami. Ia mengaku bahagia lantaran kini tak lagi hidup sendiri.

BACA: Nikah Tanpa Restu Orangtua, Asty Ananta Bahagia

"Pasca aku menikah, Alhamdulillah aku semakin happy," kata Asty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Wajar jika banyak perubahan yang dirasakan Asty usai ia menikah. Asty yang dulu bekerja selalu ditemain orangtua atau asisten pribadinya, kini Asty mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami. Bahkan, ketika Asty sedang bekerja. Selain perbedaan status, yang sudah menjadi istri, pola hidup Asty pun ikut berubah.

BACA: Soal Suami Asty Ananta, Kristina: Hendra Orang Baik, Pria yang Pantas Untuk Asty

"Perbedaan aku sekarang dan dulu, sekarang di rumah aku ada suami, lebih seru, dan kalau kerja di luar kota kita kamarnya bareng," kata Asty seraya tertawa.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto menikah pada tanggal 2 Oktober 2016 lalu. Mereka menikah di kota Bali. Sayangnya, pernikahan pasangan ini tak direstui oleh keluarga Asty Ananta, terutama oleh ayah dan ibunya.