Asty Ananta Jawab Kabar Sang Suami yang Pindah Keyakinan

By , Jumat, 4 November 2016 | 03:00 WIB
Asty Ananta Jawab Kabar Sang Suami yang Pindah Keyakinan (Nova)

Mungkin publik belum tahu bagaimana awal mula pertemuan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto, pria yang kini menjadi suaminya. Publik hanya sempat dibuat terkejut dengan pernikahan Asty dan Hendra yang terkesan mendadak.

Nah, saat ditemui usai menjalani syuting di salah satu stasiun televisi swasta, Asty menjelaskan bagaimana awal mula dirinya mengenal sosok Hendra.

BACA: Usai Nikah, Asty Ananta Bahagia Bisa Sekamar Dengan Suami

"Aku ketemu suami aku itu di satu tempat kerjaan, di dunia kesehatan, bisa di bilang cinlok (cinta lokasi, red) ya," kata Asty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pernikahan Asty di Bali pada 2 Oktober 2016 lalu memang sempat ramai diperbincangkan. Selain karena pernikahannya mendadak, kabar yang beredar, Hendra memiliki iman yang berbeda dengan Asty. Namun, kabar ini langsung buru-buru dijawab oleh Asty Ananta.

"Alhamdulillah (mualaf)," kata Asty.

BACA: Tutupi dari Orangtua, Ternyata Asty Ananta dan Hendra Sudah Lama Berpacaran

Kini, Asty dan Hendra sudah menjalani hidup bahagia bersama. Bahkan, meski pernikahannya diterpa kabar miring lantaran tak direstui kedua orangtuanya, Asty tetap menjalani aktifitasnya sehari-hari.

"Kesibukan aku sekarang tetep nge-host, dan kegiatan aku lebih banyak di dunia kesehatan, ngurusin yayasan," tambah Asty lagi.