My Stupid Boss berikan Piala Citra Keempat Bagi Reza Rahadian

By Tumpak, Senin, 7 November 2016 | 07:00 WIB
My Stupid Boss berikan Piala Citra Keempat Bagi Reza Rahadian (Tumpak)

Tidak berlebihan kalau ada yang menyebut Reza Rahadian menjadi actor langganan Piala Citra. Kemenangannya sebagai  Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016 menjadi Piala Citra keempat baginya.

Sebelumnya pria kelahiran Bogor 29 tahun itu  menjadi Pemenang Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada FFI 2009, Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik pada FFI 2010, dan Pemenang Pemeran Utama Pria pada FFI 2013.

Pada malam puncak FFI 2016, sepertinya Reza sudah merasa bakal meraih penghargaan bergengsi itu. Reza Rahadian ingin tampil dengan sebaik mungkin. Ia mengaku telah mempersiapkan kostum dengan seksama demi tampil sempurna.

"Persiapan kostum seminggu lalu," tuturnya di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11) malam.

Ia meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria berkat penampilan aktingnya sebagai bos dalam film My Stupid Boss. Dia mengalahkan Abimana Aryasatya  dan Vino Bastian (Warkop Reborn: Jangkrik Boss Part 1)  dan Tio Pakusadewo (Surat Dari Praha). Reza juga mendapat nominasi dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik melalui film  Rudy Habibie.

Usai menerima pialanya, Reza pun  mengundang dua aktor lain yang menjadi pesaingnya nomine Pemeran Utama Pria.

"Ada Vino, Tio Pakusadewo, tolong naik ke panggung. Karena Vino dan Tio juga pantas ada di sini," kata Reza. Vino dan Tio Pakusadewo memenuhi ajakan Reza untuk naik panggung. Mereka riang sambil berangkulan.

"Hidup film Indonesia. Hidup para aktor Indonesia," teriak Reza.