Terekam CCTV, Kasir Tol Wanita Dianiaya Seorang Pria di Loket Pembayaran

By nova.id, Selasa, 8 November 2016 | 09:33 WIB
Seorang pengguna jalan melakukan tindakan penganiayaan terhadap kasir di loket pembayaran gerbang Palimanan, Kabupaten Cirebon (nova.id)

Seorang kasir berinisial S yang bertugas di loket pembayaran Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dianiaya seorang pengguna jalan. Penganiayaan itu terekam CCTV

Penganiayaan itu dipicu oleh kekesalan pengguna jalan karena mesin pembayaran sistem elektronik tak berfungsi.

Dalam video CCTV itu, seorang pengguna jalan menampar kasir tol, lalu menendang kursi kasir perempuan itu. Kasir tol wanita dianiaya dengan menampar mukanya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 4 November lalu. Seorang pengguna jalan dari arah Cirebon menuju Jakarta memasuki gerbang tol Cipali melalui gardu tol otomatis (GTO).

Namun diduga mesin GTO tak berfungsi, lalu pengguna jalan itu pindah ke pintu tol tunai.

Baca juga: Berwajah Mirip Begal, Pria Ini Dihajar Warga Saat Urus Perceraian

Saat di depan kasir, entah mengapa pengguna jalan yang diketahui berjenis kelamin pria itu marah. Dia menudingkan jari telunjuknya berulang kali ke arah kasir.

Aksi yang cukup lama ini membuat sebuah kendaraan yang mengantre di belakang mobil pelaku mundur, dan pindah ke loket lain.

Setelah marah dan membayar tiket tol, pelaku kemudian pergi melewati kasir itu.

Ternyata pelaku pergi hanya untuk memarkirkan mobil sejenak. Pelaku berlari ke arah kasir lalu menggebrak meja kerja. Pelaku kemudian menampar kasir yang berkerudung itu.

Aksi pelaku kemudian dilerai oleh petugas loket lain rekan korban. Setelah ditenangkan, pelaku kemudian kembali ke mobilnya yang diparkir tak jauh dari kasir.

Korban tampak emosi dan entah berbicara apa sehingga pelaku kembali dan masuk ke ruang kasir lalu menendang kursi tempat duduk korban.