Restu Sinaga Tak Sabar Berkarya Lagi

By , Kamis, 10 November 2016 | 08:15 WIB
Restu Sinaga Tak Sabar Berkarya Lagi (Nova)

Setidaknya, sudah lima bulan, Restu Sinaga menjadi penghuni Panti Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selama itu pula, Restu tak bersinggungan dengan dunia luar apalagi panggung keartisan. Makanya, tak heran jika Restu menyebut kalau dirinya rindu dan tak sabar untuk segera berkarya lagi, setelah proses hukumnya selesai.

"Harapannya semoga semua lancar, hasil (putusan hakim) baik. Pastinya kangen, enggak sabar (berkarya lagi)," kata Restu saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Meski akirnya Restu harus menjalani kehidupan di panti rehabilitasi sampai proses hukumnya selesai, namun ia bisa mengambil hikmah dari masalah yang dihadapinya. "Belajar sabar. Hasilnya lebih tenang. Apapun hasilnya selalu ada harapan," kata Restu. "Saya selalu optimis." tambahnya.

Jika dibandingkan dengan saat awal masa persidangan, sekarang Restu sudah jauh lebih terlihat ikhlas dalam menjalani ganjalan hidupnya. Hal itu tentu tak lepas dari dukungan keluarga dan sang kekasih, artis muda Vicky Monica, yang setia menemani Restu selama jalannya persidangan.

"Apapun masalahya selalu ada harapan. Semuanya support terus, semua keluarga, dan pacar juga support, haha," kata Restu.

Sekedar mengingatkan, Restu Sinaga ditangkap di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 Juni 2016 lalu. Dari proses penggerebekan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat keseluruhan 7,47 gram, 26 butir psikotropika jenis happy five dengan berat keseluruhan 7,21 gram, empat bungkus plastik transparan bekas narkotika jenis kokain dan empat buah sedotan plastik yang diduga untuk mengonsumsi barang tersebut. Seluruh barang bukti tersebut didapat Restu dari sahabatnya berinisial P dan R yang sampai saat ini masih buron.