4 Alasan Anda Harus Beli Jam Tangan Daniel Wellington

By nova.id, Senin, 14 November 2016 | 08:27 WIB
. (nova.id)

“Fashion is about dressing according to what's fashionable. Style is more about being yourself.” - Oscar de la Renta

Jam tangan adalah salah satu penemuan manusia yang tak hanya memberikan informasi waktu, tapi juga menggambarkan ciri khas karakterdan style persona sang pemilik. Jika Anda adalah tipe orang yang ingin menonjolkan sisi karakter Anda, jam tangan adalah medium yang tepat untukAnda gunakan sebagai fashion statement.

Pemilihan merek jam tangan yang cocok untuk style Anda memang bisa menjadi sesuatu yang memakan waktu. Apalagi jika Anda ingin juga memastikan kualitas jam tangan tersebut sesuai dengan ekspektasi Anda.

Kalau Andasuka dengan jam tangan yang berkualitas tinggi, elegant, easy to wear dan timeless, Sebaiknya Anda baca 4 Alasan Anda harus membeli jam tangan Daniel Wellington.

Alasan 1: Temukan desain klasik yang timeless

Bayangkan diri Anda memakai baju jas/gaun malam dan memegang segelas champagne, kesan style ini bisa terbilang timeless karena unsur elegant yang klasik tak akan terlepas. Begitu pula dengan jam tangan Daniel Wellington yang mengandung unsur klasik dengan fitur minimalis yang simple, sesuai dengan berbagai style.

Alasan 2: Anda bisa transformasi jam tangan Anda sesuka Anda.

Terkadang kita ingin mengganti warna atau tekstur strapwatch kita. Semua lebih mudah apabila Anda menggunakan jam tangan Daniel Wellington dengan easy to change watch straps yang bisa Anda ganti sesuai dengan suasana mood style Anda.

Temukan berbagai jenis strap watch kualitas tinggi yang bisa Anda ganti-ganti dari jenis kulit asli hingga tali NATO yang sempat populer di era 70an di angkatan laut Inggris. Tentunya semua ini bisa Anda dapatkan dari Daniel Wellington

Alasan 3: Jam tangan ringan dan nyaman untuk digunakan

Mungkin memakai jam tangan adalah salah satu hal yang Anda ragukan atau Anda tidak sukai karena berat di lengan Anda. Daniel Wellington mengerti kebutuhan Anda dengan memberikan desain jam tangan yang ringan dan juga nyaman dipakai sehari-hari.

Alasan 4: Abadikan momen style Anda dengan jam tangan berkualitas tinggi