Gatot Brajamusti Hentikan Beri Uang Bulanan Usai CT Menolak Dinikahi

By , Rabu, 16 November 2016 | 12:00 WIB
Gatot Brajamusti Hentikan Beri Uang Bulanan Usai CT Menolak Dinikahi (Nova)

Pengacara Gatot brajamusti, Achmad Rifai membenarkan kalau kliennya itu sempat rutin memberikan uang bulanan terhadap CT, perempuan yang melaporkan Gatot atas kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan. Uang bulanan itu, kata Rifai, sudah diberikan Gatot sejak tahun 2009 silam hingga bulan Juni 2016 ini.

BACA: Pengacara Kikuk Ditanya Status Gatot Brajamusti dan Korban CT

Namun, kata Rifai, pemberian uang bulanan itu langsung dihentikan ketika CT menolak saat Gatot mengajaknya menikah. “ Aa Gatot mengakui pernah memberikan uang untuk jatah bulanan, tapi bulan Juni tak berikan uang karena repot persiapan (kongres di Mataram). Terus ditanya Aa Gatot, ‘apakah ada kemungkinan saya menikahi kamu (CT)?’ dia (CT) jawab ‘tidak mau’. Makanya tak kasih uang lagi,” kata Rifai saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Lippo Kuningan, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

BACA: Gatot Brajamusti Mengaku Pernah Berikan Uang Ratusan Juta Pada Korbannya

Sebelumnya dibeberkan Rifai kalau Gatot juga pernah memberikan uang ratusan juta Rupiah kepada CT untuk biaya renovasi rumah, pembelian mobil dan biaya persalinan. Jika dirinci, Gatot sempat memberikan uang sebesar Rp 80 juta untuk merenovasi rumah CT, uang sebesar Rp 45 juta untuk biaya ganti mobil dan biaya persalinan yang tak disebutkan nominalnya.

Lebih lanjut, dalam jumpa persnya, Rifai menyebutkan kalau Gatot sempat menyuruh istrinya, Dewi Aminah dan Reza Artamevia untuk mengantarkan uang persalinan untuk CT. Persalinan yang dimaksud adalah anak yang dikandung CT buah hubungannya dengan Gatot Brajamusti.