Selamat! Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Punya Anak Kembar

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 21 November 2016 | 04:00 WIB
Selamat! Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Punya Anak Kembar (Caroline Ayudya Pramantie)

Rasa bahagia tengah dirasakan oleh pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Pasalnya, kemarin, Minggu (20/11/2016) Cynthia telah melahirkan buah cinta pernikahan mereka yang telah dinantikan selama ini.

"Sebetulnya lahiran harusnya awal Desember. Tapi ternyata harus dipercepat semalam. Akhirnya langsung cesar," ungkap Adik Karuniawan selaku manajer Cynthia dan Surya saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (21/11/2016) pagi.

Meski lahiran harus dipercepat, namun menurut Adik kondisi kedua bayi kembar Cynthia dan Surya sangat sehat. Begitupun dengan sang ibu. "Alhamdulillah kondisi Cynthia dan anak- anak sehat dan aman. Masih terus diobservasi tapi alhamdulillah semua kondisi kedua bayi sehat." ucapnya.

Sepasang bayi kembar itupun terlahir dengan berat 1240 gram untuk anak cowok dan 2120 gram untuk anak cewek. Lalu siapa nama sepasang bayi kembar mungil ini? "Namanya Artharva Bimasena Saputra yang berarti anugrah Pemberian Allah, anak Laki laki yang Perkasa Luar Biasa, Berani, mempunyai sifat Adil dan Bijaksana. Yang kedua Ataya Tatjana Aisyah Putri, yang berarti anugrah Pemberian Allah, anak perempuan Peri cantik Baik Hati Berahlak mulia," kata Adik.

sementara ini Cynthia masih dalam pemulihan dan tengah beristirahat. Rencananya, bila tidak ada aral melintang pasangan ini akan berbagi kebahagiaan dengan awak media pada selasa (22/11/2016).

Selamat Cynthia dan Surya!