Manisnya Busana Muslim Pesta Nuansa Pastel Simpel nan Santun

By nova.id, Kamis, 24 November 2016 | 03:45 WIB
Manisnya Busana Muslim Pesta Nuansa Pastel Simpel nan Santun (nova.id)

Deretan busana berikut dapat dikenakan untuk kesempatan pesta dengan sentuhan glamor tanpa terlihat berlebihan. Sangat pas bagi Anda yang mengutamakan gaya klasik dan elegan namun tetap terlihat mewah.

Baca: Contek Inspirasi Busana Hijab Pesta Modern yang Elegan

Material pleats dan lace dengan aksen unik di bagian dada pada dress berwarna golden beige ini membuatnya terkesan elegan. Princess long dress berwarna putih dan precious green dengan material chiffon silk ini bisa menjadi alternatif gaya ball gown nan glamor. Ingin tampil unik ke pesta? Kenakan long blouse asimetris dan princess skirt berwarna cotton blue ini. Bahan tulle yang menyembul pada skirt mempercantik tampilan pesta Anda.

Baca: Inspirasi Busana Hijab Kebaya Etnik yang Santun

Berani bereksperimen dengan blus ala tahun 20-an dan skirt simpel berpotongan lurus berwarna silver. Kilau satin silk warna silver-nya membuat Anda jadi fokus perhatian!    

Tampil sophisticated dengan dress berwarna off white dan pink skin pada bagian atas. Sempurnakan dengan hijab warna senada.

Model: Juliet - Posture Management Rias Wajah: Yoana, 08179190236, IG @eyoanyuana Koleksi Busana:  Gem Tree. Jl. Kasturi HA 1 No. 15, Bintaro Sektor 9, Telp. 021-7451299, 081289825825 (Nani) Koleksi Kerudung: Ma.na, IG @Manaveil Foto: Adrianus Adrianto/NOVA