Donny Kesuma Dikabarkan Selingkuh, Begini Ungkapan Emosi Sang Istri

By , Kamis, 1 Desember 2016 | 09:00 WIB
Donny Kesuma Dikabarkan Selingkuh, Begini Ungkapan Emosi Sang Istri (Nova)

Aktor lawas Donny Kesuma dikabarkan berselingkuh. Wajah Donny yang tengah bermesraan dengan seorang perempuan yang bukan istrinya, ramai menjadi gunjingan di dunia maya. Rupanya, kabar perselingkuhan Donny itu sudah sampai ke telinga sang istri Yuni Indriyati.

Mengetahui hal itu, Yuni langsung mengunggah sebuah kalimat sinis untuk menyindir sang perempuan idaman lain yang bersandar mesra di bahu suaminya. Melalui kalimatnya, Yuni terlihat sangat emosi mengetahui kelakuan sang suami.

BACA: Ini Jawaban Donny Kesuma Soal Foto Mesranya Dengan Perempuan Lain

Karma known well where the address to go...just wait & see! Utk manusia benalu yg selalu mengekor kemana suami saya pergi.... Malu lah dg perilaku mu!!! tulis Yuni dalam akun Instagramnya.

Menurut informasi yang beredar, perselingkuhan antara Donny dengan perempuan itu, sudah berlangsung sejak tahun 2012 silam. Namun, terkait hal ini, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi kebenarannya. Sementara itu, Yuni tak hanya menyindir sang perempuan, melainkan kelakuan suaminya yang dikabarkan berselingkuh.

BACA: Beredar, Foto Donny Kesuma Mesra Dengan Wanita Muda

Jangan jd orang munafik..tdk sesuai dg quote2 yg sok agamais...sering2 bercermin..lepas topeng kemaksiatan kalian...itupun bila kalian punya hati nurani & punya Tuhan!!!” kata Yuni dengan nada Emosi.