Ternyata! Begini Cerita Awal Pertemua Acha Septriasa dan Calon Suaminya

By nova.id, Minggu, 4 Desember 2016 | 10:00 WIB
Ternyata! Begini Cerita Awal Pertemua Acha Septriasa dan Calon Suaminya (nova.id)

Aktris cantik Acha Septriasa siap melepas masa lajang setelah dilamar sang kekasih, Vicky Kharisma, pada Minggu (4/11/2016) pagi. Prosesi lamaran yang dihadiri keluarga kedua calon mempelai berlangsung khidmat dan intim di kediaman Acha di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Acha yang mengenakan kebaya merah marun tersenyum manis di samping calon suaminya itu. Ia pun sumringah saat diminta memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

BACA: Selamat! Acha Septriasa Resmi Dilamar Hari Ini

"Hari ini acara lamaran resmi dan pertemuan keluarga besar untuk pertama kalinya dari keluarga Acha dan juga Vicky dan tadi acaranya berlangsung khidmat dan santai, tapi tetap tidak meninggalkan seharusnya bagaimana prosesi dan adat istiadat yang harus diikuti dalam lumrah acara lamaran, gitu. Jadi ya tadi perkenalan keluarga besar sekaligus lamaran keluarga besar," kata Acha diamini Vicky.

Vicky juga mengakui bahwa selama ini ia sulit berkunjung ke Indonesia lantaran sibuk bekerja. Menjalani hubungan jarak jauh, ternyata tak jadi soal bagi keduanya. Mereka pun selalu menjaga komunikasi sekaligus melepas rindu melalui video call setiap malam atau ketika keduanya ada waktu luang.

BACA: Jelang Nikah, Acha Septriasa dan Calon Suami Masih Sibuk Kerja

Baik Acha dan Vicky sendiri mengaku tak pernah menyangka bahwa mereka yang awalnya adalah teman semasa kuliah di Kuala Lumpur, kini akan bersanding di pelaminan sebagai pasangan suami istri. Dulu, Vicky bahkan pernah gagal mengajak Acha pergi bersama di malam minggu.

"Jadi Acha baru pulang kuliah terus bannya kempes, jadi aku benerin, tuh, bannya. Itu (kita) enggak dekat-dekat banget, sih. Terus sudah ganti ban siang-siang, terus aku bilang, 'Cha, malam minggu kemana?' Dia ketawa saja. Pokoknya enggak mau," ujar Vicky disertai tawa. Acha pun menimpali bahwa kala itu dirinya memang tengah ada acara sehingga ia terpaksa menolak ajakan Vicky.

BACA: Acha Septriasa Dinikahi Dengan Mas Kawin 180 Gram Logam Mulia

Bersyukur, akhirnya keduanya kini akan bersatu menjadi sepasang suami istri. Vicky juga merasa telah mantap menikahi wanita bernama lengkap Jelita Septriasa itu.

"Ya karena tujuannya sama ya. Jadi kayak kita dulu sudah pernah kenal, terus ketemu lagi, terus tujuannya sudah sama pengin berkeluarga. Insya Allah baik tujuannya jadi kita jalan saja," tambah Vicky diiyakan Acha. Keduanya pun akan dipingit mulai besok, Senin (5/11/2016) hingga menjelang hari pernikahan.

Ditanya soal detail hari bahagianya, Acha masih ingin merahasiakannya, termasuk soal busana pengantin yang akan dikenakan.