Cari Tiket dan Hotel Murah untuk Libur Akhir Tahun? Cek Harga Murah dari 15 Situs Travel Ini

By Ade Ryani HMK, Minggu, 11 Desember 2016 | 02:00 WIB
Cari Tiket dan Hotel Murah untuk Libur Akhir Tahun? Cek Harga Murah dari 15 Online Travel Berikut (Ade Ryani HMK)

Dalam rangka hari belanja online nasional atau Harbolnas yang diselenggarakan tanggal 12 hingga 14 Desember, sebanyak 200 e-commerce ikut meramaikan perhelatan yang memasuki tahun kelima tersebut.

Yang menyenangkan, tahun ini harbolnas menawarkan konsumen beragam pilihan. Bukan cuma produk tapi juga jasa, termasuk untuk Anda yang senang traveling.

Nah, bagi Sahabat NOVA yang sedang merencanakan liburan akhir tahun atau justru liburan di 2017, yuk intip harga murah dari online travel agent berikut. Mereka berlomba-lomba menawarkan harga terbaik untuk tiket ke beragam destinasi serta hotel yang bisa Anda datangi bersama keluarga.

Apa saja?

1. Nata Tours & Travel 

Meramaikan perhelatan harbolnas, Nata Tours & Travel bukan cuma menyediakan pelayanan penjualan tiket pesawat domestik dan internasional, tapi juga paket tur di berbagai negara. Belum lagi penawaran voucher hotel, dokumen perjalanan, tiket wisata, dan banyak lagi.

2. Ezytravel

Online Travel Agent terlengkap di Indonesia ini menyediakan semua kebutuhan wisata dari tiket pesawat, hotel, paket wisata, tour, visa,passport dan admission ticket. Dengan call centre 24 jam, Ezytravel juga menawarkan diskon hotel 10 persen tanpa minimum transaksi ,maksimum diskon hingga Rp 899.000,- juga diskon paket wisata domestik Rp 75.000./ 2 pax tanpa minimum transaksi. Menarik, bukan?

3. NusaTrip

NusaTrip menyediakan berbagai informasi, harga, ketersediaan tempat, layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel baik domestik atau internasional, untuk jaringan penerbangan mencapai lebih dari 460 maskapai dan 100.000 hotel di Indonesia dan seluruh dunia. Di harbolnas kali ini, NusaTrip menawarkan cashback untuk hotel sampai dengan 1 juta dan tiket pesawat hingga 500ribu. Asyiknya!

4. Travelio

Sudah dapat tiket pesawat atau kereta api, tapi bingung mau menginap dimana? Coba cek ke Travelio.com, sebuah situs penyewaan akomodasi pribadi (apartemen, rumah, villa, guesthouse, homestay, dll) secara harian/mingguan/bulanan dengan inventori lebih dari 12.000 properti yang tersebar di wilayah AsiaPasifik. 

5. Indonesia Flight

Indonesia Flight adalah aplikasi pemesanan tiket pesawat dengan berbagai macam penerbangan dan maskapai dalam satu sistem. 

6. Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015, Mister Aladin adalah persusahaan travel online yang berbasis di Indonesia yang bertujuan menginspirasi orang-orang untuk traveling.

Mister Aladin menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas, baik di dalam maupun luar negeri, tiket pesawat dan paket tur untuk memenuhi kebutuhan traveller yang semakin meningkat.

7. Reservasi

Reservasi.com merupakan situs travel online yang menyediakan layanan pemesanan kebutuhan traveling yaitu tiket pesawat dan hotel untuk para pelanggan dengan beragam pilihan dan  harga terbaik.

8. Tripvisto

Tripvisto adalah situs marketplace pertama di Indonesia yang menjual paket wisata, rail pass, dan tiket atraksi wisata domestik maupun internasional.

9. Travorama

Travorama merupakan online travel agent di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan tiket pesawat untuk tujuan domestik dan internasional dengan pilihan penerbangan lebih dari 900 maskapai. Travorama juga menyediakan jasa pemesanan hotel di dalam dan luar negeri. Reservasi tiket pesawat dan kamar hotel dapat dilakukan melalui website, mobile web dan aplikasi mobile (Android dan iOS).    

10. Zen Rooms

ZEN Rooms, jaringan hotel budget terbaik di Indonesia. Di setiap kamar ZEN Rooms, dijamin kenyamanan dengan wifi kencang, kasur empuk dan bersih, AC dingin, shower hangat, surprise travel kit, dan customer service 24 jam. Hadir di 12 kota di Indonesia juga di Singapore, Thailand, Malaysia, dan Philippine. Harga mulai dari Rp 160.000 saja.  

11. Raja Kamar

Rajakamar.com adalah situs pemesanan online untuk hotel domestik dan internasional dengan puluhan ribu pilihan hotel bintang 5 hingga budget hotel, serta pemesanan online tiket pesawat dengan harga super kece. Di harbolnas tahun ini, ada penawaran diskon 12 persen untuk semua hotel. Tanpa minimum transaksi. Tanpa maximum diskon, tanpa maximum kuota. Wah!

12. Pegipegi

Menawarkan ribuan pilihan hotel, perjalanan dari berbagai maskapai penerbangan untuk tujuan domestik dan internasional, serta perjalanan kereta api dengan berbagai kelas, Pegipegi memberikan potongan harga menarik dengan promo tambahan dari berbagai bank pendukung. Cek melalui website atau aplikasi untuk info lebih lanjut.

13. Inap

Menginap di tempat wisata kini menjadi lebih menyenangkan karena kemudahan untuk memilih hotel sesuai kebutuhan, lokasi, dan bujet. Untuk referensi liburan Anda, www.inap.co.id  juga memberikan promo menarik selama harbolnas berlangsung.

14. Panorama Tour

Merencanakan liburan kini tak lagi sulit karena Anda bisa membeli tiket pesawat atau kereta api, hotel, hingga paket wisata dalam satu transaksi. Panorama-Tours.com adalah tempat pemesanan untuk tiket pesawat, hotel, kereta api dan paket tour secara online dengan harga terbaik untuk kebutuhan liburan.

15. Tinggal

Tinggal.com merupakan penyedia jasa online yang memudahkan Anda menemukan hotel-hotel pilihan dengan harga terjangkau dan pelayanan yang berkualitas. Tinggal.com telah bekerja sama dengan ratusan hotel yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Malang.