Pesona Kecantikan Inneke Koesherawati di Usia 41 Tahun

By , Selasa, 20 Desember 2016 | 10:15 WIB
Pesona Kecantikan Seorang Inneke Koesherawati yang Santun dan Elegan (Nova)

Inneke Koesherawati menancapkan namanya dalam rekam jejak jagat hiburan Indonesia. Namanya begitu populer sejak dulu hingga kini. Bila ada yang mengatakan siapa sosok artis era tahun 90-an yang masih saja sukses bertahan sampai sekarang, tentulah nama artis yang banyak membintangi judul film dan sinetron ini merupakan salah satunya.

Bicara soal kecantikan seorang Inneke Koesherawati seakan tak pernah ada habisnya. Sejak dulu hingga ia sekarang menginjak usia 41 tahun, Inneke tetaplah sosok artis perempuan berparas cantik memesona. Begitu pun kala ia memutuskan berhijab di tahun 2001 silam. Justru, aura kecantikan seorang Inneke Koesherawati kian terpancar.

Baca: Modisnya Gaya Hijab Dua Artis Cantik, Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis

Diperhatikan secara saksama oleh tabloidnova.com, Inneke memang memiliki selera berpenampilan dan berpakaian yang begitu baik. Pilihan busana hijab dan gaya jilbab yang ia kenakan selalu sukses memerlihatkan kecantikannya dalam nuansa santun dan elegan.

Ini ditambah dengan bentuk wajah tirus bersih Inneke serta aura bintang yang masih saja terpancar di diri perempuan yang sudah lama didaulat sebagai brand ambassador sebuah label kosmetik dan skincare ternama di Indonesia.

Baca: Gaya Hijab Syar’i Modis ala Inneke Koesherawati dan Buah Hati, Inspiratif!

Berikut ini bukti foto-foto pesona kecantikan seorang Inneke Koesherawati yang santun dan elegan:

Foto-foto: Instagram/Inneke Koesherawati