Dora Natalia: Sekali Lagi Saya Minta Maaf

By nova.id, Jumat, 23 Desember 2016 | 10:36 WIB
Aiptu Sutisna telah mencabut laporannya terhadap Dora Natalia Singarimbun, di Mapolda Metro Jaya, Jumat 23-12-2016 (nova.id)

Aiptu Sutisna yang jadi korban penganiayaan Dora Natalia Singarimbun di Jakarta Timur beberapa waktu lalu, akhirnya mencabut laporannya. Dia memaafkan Dora.

"Dari awal saya sudah sampaikan ke pimpinan bahwa saya membukakan pintu maaf terus ke Ibu Dora."

"Dari kejadian sudah saya maafkan, bahkan pertemuan kedua kali Ibu Dora memohon maaf ke saya, sebagai manusia biasa akan memaafkan, memberikan surat keterangan pencabutan laporan ke Polres Metro Jakarta Timur," kata Sutisna di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/12/2016).

Dora yang berdiri di samping Sutisna, tersenyum lebar. Ia berterima kasih kepada Aiptu Sutisna dan Kapolda Metro Jaya.

"Terima kasih khususnya kepada Bapak Sutisna, dengan kerendahan hatinya, dengan ketulusan hatinya dia memaafkan saya."

Baca juga:  Diserang Saat Bertugas, Aiptu Sutisna Maafkan Dora Natalia dan Cabut Laporan

"Sekali lagi saya minta maaf, Bapak, atas kekhilafan saya yang sangat tidak pantas saat Bapak bertugas, terima kasih sudah mencabut laporan," kata Dora dengan suara bergetar.

Pertemuan Dora dan Sutisna ke Mapolda Metro Jaya menjadi kali ketiga mereka bertemu. Mereka pertama terlibat insiden tak menyenangkan di Jalan Jatinegara Barat pada Selasa pagi (13/12/2016).

Sepekan setelahnya, Dora diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Timur berdasarkan laporan ini. Dengan dicabutnya laporan, polisi tidak akan melanjutkan pemeriksaan dan menutup perkara.

Nibras Nada Nailufar / Kompas.com