Soal Kabar Putus Cinta Dengan Fero Walandouw, Mikha Tambayong Pilih Menghindar

By nova.id, Kamis, 29 Desember 2016 | 04:00 WIB
Soal Kabar Putus Cinta Dengan Fero Walandouw, Mikha Tambayong Pilih Menghindar (nova.id)

Artis peran Mikha Tambayong menanggapi santai kabar yang menyebutkan bahwa hubungan cintanya dengan Fero Walandouw telah berakhir.

Ditemui dalama acara gala premiere film Promise di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2016), Mikha mengaku menjalani proses shooting di Milan dengan baik. Ia tak merasa terganggu dengan gosip putus cinta.

"Main film sebagai peran utama sudah enggak ada kesulitan lagi buat aku. Kemarin di Milan ramai-ramai sudah kayak keluarga sendiri sih di sana," katanya.

BACA: Mikha Tambayong dan Vero Walandouw Sudah Saling Kenalkan Keluarga

Namun, saat dikonfirmasi tentang kabar keretakan hubungan cintanya dengan Fero, Mikha menolak untuk membahasnya. "Enggak ah, enggak mau," ucapnya seraya berlalu.

Mikha dan Fero dipertemukan dalam proses produksi film Senjakala di Manado. Keduanya mengaku menjalin cinta setelah proses shooting untuk film tersebut berakhir.

BACA: El Siap Digosipkan dengan Mikha Tambayong

Mikha dan Fero juga mengunggah foto-foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Namun, belakangan foto-foto tersebut tak lagi tampak baik di akun Mikha maupun di akun Fero. Padahal, kisah asmara Mikha dan Fero baru seumur jagung.

Dian Reinis Kumampung/Kompas.com