Roy Marten Mengaku Sempat Dicurigai Akan Nikah Lagi

By , Minggu, 1 Januari 2017 | 03:00 WIB
Roy Marten Mengaku Sempat Dicurigai Akan Nikah Lagi (Nova)

Jauh sebelum menggelar jumpa pers, Roy Marten mengaku sempat berkonsultasi dengan sang istri, Anna Maria. Awalnya, menurut Roy, ia dilarang oleh sang istri untuk melakukan klarifikasi terkait isu nikah siri yang menghampirinya.

"Sebetulnya istri saya melarang saya untuk klarifikasi, ‘sudah, diamin saja’. Karena itu berita online, Instagram, ya sudah. Saya langsung bicara kepada istri saya ketika ada berita online. Saya ngomong 'Ma ini ada kejadian begini' tapi enggak ada masalah,” kata Roy saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan.

BACA: Ternyata! Mantan Suami Regina yang Kenalkan Roy Marten Dengan Sang Perempuan Muda

Namun akhirnya Anna berubah pikiran. Ia malah menyarankan suaminya untuk melakukan klarifikasi karena mulai terganggu dengan pertanyaan orang-orang di sekitarnya. Menurut Roy, Anna mulai mendapat pertanyaan yang tidak-tidak, termasuk isu rencana Roy akan menikah lagi.

“Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai. Kemudian istri saya mulai ditelepon keluarganya, mulai enggak nyaman, karena semua keluarganya nanya. 'Benar enggak ini Roy Marten mau kawin lagi?' Loh anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi), haha. Kedua, teman-teman grup (istri), semua mulai tanya, mulai ribut. Mungkin ya agak mencurigai tampang begini mau kawin lagi," cerita Roy.

BACA: Diisukan Nikahi ABG, Roy Marten Minta Maaf Pada Istri

Ketika ditemui, Roy malah terkesan santai. Sebab ia bisa menjamin kalau tidak ada hubungan apapun antara dirinya dengan Dini Indriani. Sebaliknya, ia malah baru mengenal Dini dari sahabatnya, Krisna Murti.

"Teman gaulnya Mas Krisna. Sering ke sini, biasa selfie-selfie. Sebetulnya teman-teman wartawan juga tahu ini enggak ada apa-apa. Cuma ya daripada sepi begini," jawab Roy santai.