Ide Gaya Modis Hijabers 2017: Busana Hijab Simpel Nuansa Biru

By , Rabu, 4 Januari 2017 | 05:15 WIB
Ide Tampil Modis dan Cantik: Busana Hijab Nuansa Biru (Nova)

Di awal tahun 2017 ini, Anda tentu memerlukan perubahan gaya penampilan yang membuat Anda terlihat kian segar dan menarik. Salah satu langkah yang bisa Anda terapkan ialah melirik ide gaya busana yang berbeda dari biasanya.

Baca: Luaran Panjang Model Vest, Tren Busana Hijab Terkini

Tidak perlu repot-repot harus menghabiskan uang demi berbelanja barang mode terbaru dengan harga selangit yang menguras kantong. Cukup dengan padu padan sederhana menggunakan koleksi busana lama yang ada di lemari ataupun penambahan sedikit ornamen dan aksesori untuk nampak cantik dan memesona.

Baca: Padu Padan Gaya Busana Hijab Pastel Polos yang Feminin

Di bawah ini tabloidnova.com lampirkan ide tampil modis dan cantik dengan busana hijab nuansa biru yang bisa Anda contek. Terbilang mudah, Anda tinggal menyerasikan busana warna biru dengan dalaman blus atau luaran atau bawahan rok dan celana bernuansa monokrom maupun warna tanah.

Busana hijab nuansa biru juga menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan segar, bersih dan sophisticated serta elegan. Misalnya dengan pemakaian hijab gaya simpel dari bahan cashmere model pashmina nuansa biru, atau luaran jaket denim serta vest panjang nuansa biru, atau aksesori seperti tas dan sepatu atau sandal bernuansa biru dan masih banyak lainnya.

Baca: Ini Bentuk Tubuh yang Cocok Kenakan Luaran Panjang Busana Hijab

Berikut ini panduan Anda mengombinasikan busana hijab nuansa biru dengan mudah dan simpel. Semoga menjadi inspirasi ide tampil modis dan cantik di awal tahun baru ini, ya!

Foto-foto: Instagram/@FashionHijab