Wajah Kencang Bebas Keriput dengan Perawatan Facial Air Molekul

By nova.id, Sabtu, 7 Januari 2017 | 02:00 WIB
Wajah Bebas Keriput dengan Perawatan Facial Air Molekul (nova.id)

Melakukan facial secara rutin dengan langkah-langkah yang benar, akan memberikan banyak manfaat bagi kulit. Salah satunya facial menggunakan air molekul halus E yang berguna untuk membuat kulit lebih segar dan bebas kerut.

Baca: Facial Endermolift Bikin Kulit Wajah Cerah dan Kencang

Selain itu, rangkaian facial ini juga berguna untuk mengencangkan kulit sehingga menjadi kenyal kembali. Sangat cocok untuk perempuan berusia mulai 30 tahun yang mana kandungan kolagen dalam kulitnya sudah sangat berkurang.  Molekul yang terkadung dapat merangsang tumbuhnya kolagen baru.

Facial air molekul juga dapat mengangkat kulit mati, memperlambat penuaan dini, menunda timbulnya garis-garis halus, mencerahkan dan menghaluskan permukaan kulit wajah, mengatasi jerawat, serta memperlancar sirkulasi darah pada wajah dan sekitarnya.

Baca: Facial Oksigen Bikin Wajah Nampak Lebih Muda dan Segar

Ada beberapa materi yang digunakan untuk melakukan facial air molekul: 1.    E power, yaitu alat pensuplai listrik negatif dan ion negatif ke wajah. 2.    Sinar merah yang berguna merangsang tumbuhnya kolagen yang baru dan mengencangkan kulit wajah. 3.    Sinar biru yang berguna menyehatkan kulit radang, jerawat, dan flek hitam. 4.    Far Infra Red (FIR), yaitu sinar yang gelombangnya 9-14 micron yang akan menutup pori-pori yang bermasalah pada kulit wajah. 5.    Air molekul halus, yaitu air yang sudah di E-power sehingga menjadi molekul air menjadi halus.

Baca: Facial Tanpa Rasa Sakit dari 5 Klinik Kecantikan di Jakarta

Tahapan perawatan facial air molekul: 1.    Wajah dibersihkan dari make up dan kotoran menggunakan pembersih (cleansing lotion) berbentuk minyak dari tumbuhan dan ganggang laut yang tidak mengandung kimia sama sekali. 2.    Lanjutkan dengan mengaplikasikan facial cleanser berbentuk sabun cair, lalu bersihkan. 3.    Semprotkan air molekul halus ke wajah sambil dipijat-pijat agar air meresap melalui pori-pori wajah. 4.    Wajah dihangatkan dengan FIR selama 30 menit, lalu pijat-pijat dengan air molekul halus. 5.    Semprot perlahan air molekul selama 30 menit ke wajah sambil dipijat-pijat dengan menggunakan alat sinar merah dan sinar biru. 6.    Aplikasi masker kolagen yang terbuat dari tumbuhan selama 30 menit untuk mengembalikan kesegaran dan mengencangkan kulit 7.    Khusus untuk kulit yang berjerawat bisa menggunakan E-power yang ditekan perlahan dan membuat lingkaran di jerawat tersebut yang pada akhirnya akan menjadi kering. 8.    Kulit wajah dibersihkan menyeluruh. Kulit pun terasa lebih lembut dan kenyal.

Model: Nadya Rias Wajah & Rambut: Nena, 08158982918 Konsultan: Nana, 081213133620, Latanza Home Spa, Jl. B7 No. 1 Kav. Polri, Ampera, Jakarta Selatan, 021-7890294 Busana: Widhi Budhimulia Pengarah Gaya: Ita Adnan Foto: Eng Naftali/NOVA