Didekati Seorang Pria, Dewi Persik: Belum Tentu Cowok Ini Bisa Terima Masa Lalu Saya

By , Selasa, 10 Januari 2017 | 10:00 WIB
Dewi Perssik dikabarkan dekat dengan road manager-nya sendiri. (Nova)

Dewi Perssik dikabarkan dekat dengan road manager-nya yang bernama Angga Wijaya. Pria ini belakangan selalu menemani Dewi kemanapun dirinya pergi. Namun, saat ditanya bagaimana kelanjutan kisah asmara Dewi dengan Angga, pemilik goyang gergaji ini enggan bercerita banyak.

"Aku tuh ya, lagi fokus ke karier dulu. Dalam arti, saya kerja tiap hari, belum tentu cowok ini bisa nerima saya dan masa lalu saya," kata Dewi saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Usai Operasi Sedot Lemak, Dewi Perssik Mengaku Tak Mandi 9 Hari

Meski memiliki hubungan cukup dekat dengan Angga, namun, Dewi mengakui hubungannya hanya sebatas rekan kerja. Meski begitu, Dewi memuji Angga sebagai sosok pekerja keras yang tentunya diidam-idamkan Dewi sebagai seorang perempuan.

"Saya enggak bisa mendahului, apapun bisa terjadi. Saya lihat Aa ini orangnya gigih, mau berjuang. Saya cuma butuh lewat pembuktian, perjuangan. Apalagi dengan keadaan saya seperti ini, belum tentu orang itu bisa nerima keadaan saya," ucap Dewi.

BACA: Dewi Perssik Tak Kaget Saipul Jamil Dilaporkan Kasus Pencabulan

Menurut Dewi, tak sulit meluluhkan hatinya. Asalkan, orang tersebut mau bekerja dan menerima ia apa adanya.

"Setiap orang punya masa lalu, yang penting laki-laki itu mau bekerja. Saya enggak mau nuntut kayak gimana-gimana, tapi saya lihat Aa itu pekerja keras," kata Dewi lagi.