Oon Telah Tiada, Manajer Project Pop Angkat Bicara

By , Jumat, 13 Januari 2017 | 06:12 WIB
Oon (Nova)

Jefry, manajer Project Pop tak biasa menahan kesedihan atas meninggalnya personel Project Pop, Mochamad Fachroni atau yang akrab disapa Oon. Pasalnya, personel Project Pop lainnya tak bisa hadir mengantar jenazah Oon ke peristirahatan terakhirnya. 

Tika, Udjo, Odie, Yossie, dan Gugum sedang berada di Palembang, Jakarta Selatan. Mereka bertolak ke Palembang lantaran manggung di kota Muara Enim, Palembang, Sumatera Selatan. Kondisi ini membuat seluruh personel Project Pop menangis karena tak bisa menemani jasad Oon dikebumikan.

Untungnya, manajer Project Pop, Jefry, tak ikut mengawal aksi panggung Project Pop ke Palembang. Alhasil, Jefry masih bisa mewakili personel lain untuk mengantarkan Oon ke peristirahatan terakhirnya.

Baca juga: Project Pop Tak Bisa Antar Jenazah Oon ke Peristirahatan Terakhir, Ini Penyebabnya

"Saya lagi menuju Bandung. Project Pop lagi ada event di Sumatra Selatan. Makanannya itu yang membuat saya sedih mereka enggak ada," ungkap Jefry.

Sayang, saat ditanya lebih lanjut, Jefry enggan berbicara. Ia mengaku tak tahu banyak soal bagaimana Oon menghembuskan nafas terakhirnya.

"Meninggalnya, tadi pagi jam 05.00 di Bandung. Nanti telepon lagi pas saya di Bandung ya. Biar lebih tahu lagi, makasih," tutupnya.