Tips Hijab Pesta Gaya Turban dengan Aplikasi Aksesori Mutiara

By nova.id, Rabu, 18 Januari 2017 | 08:00 WIB
Tips Hijab Pesta Gaya Turban dengan Aplikasi Aksesori Mutiara (nova.id)

Ingin tampilan hijab lebih glamor dan berbeda kala hadir ke sebuah pesta? Anda bisa menambahkan aksesori ‘headpieces’ di bagian hijab seperti mutiara atau bros atau bahkan korsase. Selama diletakkan dengan benar dengan kombinasi bahan dan model hijab yang pas, tampilan hijab pesta Anda takkan berlebihan.

Baca: Cara Bentuk Hijab Turban Dengan Pashmina yang Rapi

Nah, berikut ini tips hijab pesta gaya turban dengan aplikasi aksesori mutiara yang bisa Anda tiru. Sangat mudah dan sangat bisa dicontek oleh Anda. Tabloidnova.com lampirkan langkah-langkahnya agar segera bisa Anda aplikasikan untuk acara akhir pekan nanti.

Baca: Gaya Hijab Turban Model Lilit Hanya Dalam Waktu 5 Menit

1.    Kenakan inner menutup leher dan kenakan kerudung persegi empat. 2.    Lipat kerudung menjadi segitiga, tarik, dan semat di belakang. 3.    Tarik salah satu sisi ke atas kepala dan sematkan di belakang. 4.    Tarik semua sisa kerudung ke atas kepala dan sematkan. 5.    Tambahkan aksesori untuk mempercantik gaya berkerudung.

Model: Juliet – Posture Management Rias Wajah: Yoana, 08179190236, IG: eyoanyuana Kerudung Koleksi: Ma.na , IG: Manaveil Busana Koleksi: Gem Tree, Jl. Kasturi HA1 No. 15, Bintaro Sektor 9, Telp. 021-7451299, 081289825825 (Nani) Foto: Adrianus Adrianto/NOVA