Mirip! Busana ‘Kembaran’ Ibu Negara Amerika Melania Trump dan Michelle Obama

By , Jumat, 20 Januari 2017 | 10:45 WIB
Mirip! Busana ‘Kembaran’ Ibu Negara Amerika Melania Trump dan Michelle Obama (Nova)

Dalam hitungan jam, Negara adikuasa yaitu Amerika Serikat akan memiliki presiden baru terpilih yang akan dikukuhkan pada tanggal 20 Januari 2017. Donald Trump akan menjabat sebagai presiden Amerika yang ke-45 untuk menggantikan presiden Amerika sebelumnya yaitu Barrack Obama.

Baca: Inilah 3 Ibu Negara Paling Modis dan Cantik di Dunia

Selain kontroversi yang mengiringi sosok Donald Trump dengan segala isu menyangkut hak perempuan dan kesejahteraan masyarakat, istrinya yaitu Melania Trump juga menjadi salah satu perbincangan publik.

Seperti yang sudah Anda tahu, sebelum berada di posisi sekarang ini, Melania adalah mantan model yang kerap berpose seksi. Nada miring semakin bergema kala calon first lady Amerika ini mengutip pidato Michelle Obama yang dinilai para pengamat politik sebagai tindakan plagiarisme yang sangat fatal.

Baca: 15 Gaya Busana Terbaik Malia dan Sasha Obama, Ikon Fashion Terbaru!

Sontak sosok seorang Melania Trump semakin ramai diperbincangkan, bahkan pada ranah tingkat pendidikan hingga gaya hidupnya, termasuk selera berpakaian dan dugaan operasi plastik yang dilakukan oleh perempuan yang menguasai 6 bahasa tersebut.

Baca: Pakai Blus Pink Seharga 15 Juta Rupiah, Ibu Negara Amerika Melania Trump Disindir!

Publik pun dibuat penasaran dengan apa yang akan dikenakan oleh Melania pada acara inagurasi Donald Trump yang menghabiskan dana sekitar 1,2 triliun nanti. Pasalnya, mengingat pada Oktober lalu, Melania mendapat sindiran cukup pedas terkait pilihan model blus pink ‘Pussy Bow’ yang ia kenakan saat menemani sang suami dalam debat calon presiden Amerika Serikat putaran kedua.

Baca: Pesona Melania Trump, Mantan Model yang Menjadi Ibu Negara Amerika dan Kuasai 6 Bahasa

Nah, sebelum kita menyimak bocoran busana model apa yang akan dikenakan oleh Melania Trump dalam pengukuhan suaminya sebagai presiden Amerika Serikat tersebut. Mari kita simak ulasan soal gaya berbusana antara kedua first lady Amerika yaitu Melania Trump dengan Michelle Obama.

Sebab, dalam sejumlah foto, keduanya sempat tertangkap kamera mengenakan model busana yang nyaris sama alias mirip. Mulai dari warna busana, model potongan, hingga motif busana yang dipilih.

Baca: Gali Inspirasi Gaya Berbusana Michelle Obama

Manakah ibu Negara yang paling modis? Melania Trump atau Michelle Obama?

Foto-foto: berbagai sumber