Bisa Ditiru! Model Busana Hijab Simpel Elegan Laudya Chintya Bella

By , Selasa, 24 Januari 2017 | 05:30 WIB
Bisa Ditiru! Model Busana Hijab Simpel Elegan Laudya Chintya Bella (Nova)

Semakin cantik! Mungkin adalah ungkapan yang paling tepat diberikan bagi penampilan artis Laudya Chintya Bella setelah berhijab.

Bella, sapaan akrab artis kelahiran Bandung tersebut, kian menuai banyak pujian setelah memutuskan menutup diri dengan penampilan yang lebih santun. Bahkan, Bella disebut-sebut sebagai salah satu artis berhijab yang gaya berbusana selalu nampak modis dan memikat.

Baca: Duh! Cantiknya Gaya Hijab Pastel Feminin Laudya Chintya Bella

Ditemui dalam sejumlah kesempatan oleh tabloidnova.com, mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut memerlihatkan penampilan yang sangat anggun elegan serta cantik dalam balutan busana simpel modern.

Baca: 10 Busana Hijab Nuansa Hitam Laudya Chintya Bella yang Anggun Memesona

Karier Bella pun bisa dikatakan melesat naik, ini terlihat dari begitu banyaknya tawaran berakting dalam berbagai judul film layar lebar yang melambungkan namanya. Sebut saja film Tasbih Cinta, Surga yang Tak Dirindukan, Virgin, Haji Backpacker dan masih banyak lainnya.

Berikut ini tampilan gaya busana hijab Laudya Chintya Bella yang cantik elegan dan simpel yang bisa Anda contek sebagai inspirasi.

Baca: 8 Gaya Busana Hijab Elegan Laudya Chintya Bella di Instagram

Bella selalu mengusung model hijab kerudung segi empat yang ditata simpel dengan diikat biasa di sekeliling leher. Ia kerap mengombinasikan atasan berpotongan loose, luaran panjang, celana palazzo, celana pensil atau rok dengan tas selempang berukuran mini atau sedang lansiran label ternama serta sepatu bertumit tinggi dan bersol datar.

Anda pasti menyukai gaya busana hijab simpel elegan Laudya Chintya Bella yang menjadi favorit tabloidnova.com .

Foto-foto: Instagram/LaudyaChintyaBella