Langsing & Cantiknya Presenter Tina Talisa, Moderator Debat Cagub-Cawagub Jakarta

By , Jumat, 27 Januari 2017 | 10:30 WIB
Langsing dan Cantiknya Tina Talisa, Moderator Debat Cagub-Cawagub Jakarta Putaran 2 (Nova)

Setelah nama Ira Koesno yang sempat ramai memenuhi laman berita media setelah kemunculannya di debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Kini, publik dibuat penasaran lagi dengan nama Tina Talisa.

Sesungguhnya, kedua nama perempuan cantik dan cerdas bukanlah nama baru di dunia penyiaran Indonesia. Ira dan Tina sama-sama berkarier sebagai presenter yang melambungkan nama keduanya hingga saat ini.

Keduanya pun termasuk jurnalis perempuan Indonesia yang dikaruniai paras cantik dengan tubuh langsing semampai.

Apalagi, sebelum memulai kariernya di dunia jurnalistik Indonesia, Tina adalah mantan finalis Puteri Indonesia 2003. Ia pun meraih juara 1 sebagai Mojang Jawa Barat di tahun 2003. Sungguh tak bisa dipungkiri pesona kecantikannya yang berbalut kecerdasan akademisi.

Nama Tina Talisa sempat menggaung ketika membawakan sejumlah program acara sebut saja Apa Kabar Indonesia dan Satu Indonesia.

Perempuan kelahiran Bandung 24 Desember 1979 tersebut juga pernah meraih penghargaan sebagai Presenter Talkshow Berita & Informasi Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards tahun 2012.

Baca: Ira Koesno Berbagi Rahasia Awet Muda

Mengunjungi akun instagram dan twitter miliknya, Tina Talisa memang tetap memikat. Sudah dikarunia anak tidak lantas membuat tubuh rampingnya berubah. Bahkan, aura kecantikan Tina Talisa semakin terpancar di usia 37 tahun.

Tina termasuk sosok presenter Indonesia yang mempertahankan tampilan rambut panjangnya tetap tergerai. Tatanan rambut yang diblow ke arah dalam yang elegan dan mencirikan gaya profesional  menjadi ciri khas seorang Tina Talisa.

Baca: Ini Bukti Tubuh dan Wajah Cantik Yuni Shara Selalu Awet Muda

Soal urusan busana, sepertinya Tina begitu mencintai busana dengan motif tradisional khas Indonesia seperti batik dan tenun. Ragam busana model tradisional seperti kebaya model encim dan kutubaru pun ia sukai. Ia kerap mengenakan busana model sheath dress bersiluet H-line pas badan yang jatuh pas badan dan selutut untuk membalut tubuh langsing bugarnya.

Nampak beberapa foto memerlihatkan gaya elegan simpel modern seorang Tina Talisa. Ini yang juga menjadi favorit tabloidnova.com .

Baca: Pangling, Wajah Cantik Muda Segar Diva Pop Krisdayanti!

Bagaimana pesona seorang Tina Talisa sebagai moderator debat putaran kedua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta? Mari kita saksikan sebentar lagi.

Foto-foto: Instagram dan twitter Tina Talisa serta Tiwie Makeup Artist