Perut Membuncit, Putri Titian Tutupi Wajah dengan Masker

By , Selasa, 31 Januari 2017 | 03:03 WIB
Putri Titian dan Junior Liem (Nova)

Pesinetron sekaligus pemain FTV Putri Titian dan suaminya, Junior Liem, akhirnya muncul lagi di depan publik. Kali ini, perut Tian- sapaan Putri Titian- sudah sangat membuncit  jika dibandingkan dengan kemunculannya pada bulan Juli 2016 lalu, saat mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah acara bincang-bincang di Trans TV.

Memakai pakaian terusan berwarna hitam, Tian dan Junior hadir ke rumah duka tempat ayah sahabat mereka, Jordi Onsu, disemayamkan.

Ketika hadir di rumah duka itu, Senin (30/1/2017), Tian dan Jun sempat menghindari awak media. Tian yang sedang berbincang dengan Jordi, langsung mengenakan masker untuk menutupi wajahnya.

Baca juga: Putri Titian dan Junior Liem Semakin Tertutup, Ada Apa?

Sementara itu, Junior memilih untuk memalingkan wajah dari arah sorotan kamera. Junior malah sibuk sendiri mencari celah agar wajahnya tak terekam kamera pewarta. Entah kenapa, semenjak dikabarkan berpacaran, hingga keduanya menikah pada 21 Mei 2016 lalu, Tian dan Junior semakin irit bicara.

Padahal, sederet kabar bahagia dimiliki Tian dan Jun. Salah satunya adalah soal kehamilan Tian.

Putri Titian dan Junior Liem menikah sekitar delapan bulan yang lalu, 21 Mei 2016 di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Proses akad nikah itu berlangsung tertutup bagi awak media.

Namun, dalam sebuah video amatir yang tersebar di media sosial, Junior terlihat mengucapkan dua kalimat syahadat, dan akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar mereka.

Baca juga: Perubahan Junior Liem Pasca Nikahi Putri Titian