Cerita Udjo 'Project Pop' Soal Sarwendah

By , Selasa, 31 Januari 2017 | 09:43 WIB
Tika dan Udjo (Nova)

Kepergian ayahanda Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu, meninggalkan banyak kisah pilu. Apalagi, ayahanda Ruben itu sempat mengalami koma sebelum akhirnya meninggal dunia.

Namun, di balik kisah pilunya, terselip kisah haru soal kedekatan ayahanda Ruben dengan menantunya, Sarwendah, istri Ruben.

Tak banyak yang tahu jika ternyata Sarwendah adalah menantu kesayangan almarhum ayahnya. Hal itu dikisahkan Ruben kepada salah satu sahabatnya, Udjo 'Project Pop'.

Baca juga: Oon Meninggal, Begini Reaksi Personel 'Project Pop'

 "Dia (Ruben) cerita, Wendah itu memang disayang banget sama almarhum," cerita  Udjo kepada tabloidnova.com di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Sarwendah sudah menganggap ayah Ruben sebagai ayahnya sendiri. Makanya, ketika kondisi kesehatan ayahanda Ruben menurun, Wenda adalah salah satu orang yang merasa bertanggungjawab.

Malah, Wendah lah yang membawa almarhum ke rumah sakit. "Yang pasti Wendah itu yang bawa almarhum ke rumah sakit," kata Udjo.

Sementara itu, dijumpai di lokasi yang sama, Wendah mengamini ucapan Udjo. Ia memang mengaku memiliki kedekatan spesial dengan ayahanda Ruben. Kedekatan itu, bahkan, sudah terjalin sejak dia dan Ruben masih berpacaran.

"Iya, aku bawa papa ke rumah sakit. Dokter bilang suruh nginep dulu, kata dokter papa ada tipes dan batuk," kata Wendah. "Setiap hari aku bolak-balik ke rumah saki, papa suka bercanda sama Thalia," tukas Wendah.

Baca juga: Personel Project Pop 'Hadir' di Pemakaman Oon dengan Cara Ini