Sweet! Beyonce Umumkan Hamil Anak Kembar

By Swita Amallia Alessia, Jumat, 3 Februari 2017 | 11:28 WIB
Beyonce dan pasangannya Jay Z bersama Blue Ivy Carter. (Swita Amallia Alessia)

Kabar bahagia datang dari Beyonce. Dalam akun Instagramnya ia mengunggah sebuah foto kehamilannya yang kedua. Dalam postingan fotonya, Beyonce berpose seksi dalam posisi duduk dan memamerkan perutnya yang semakin besar. Ia menuliskan kalimat bahagia  dan membagikannya kepada para penggemar.

“Kami ingin membagikan rasa cinta dan kebahagiaan yang tengah kami rasakan. Kami diberkahi dua kali lipat kebahagiaan. Kami sangat bersyukur bahwa nantinya keluarga kami akan bertambah dua kali lebih besar, dan kami berterima kasih untuk semua doa dan harapannya. The Carters,” tulis Beyonce.

Sementara itu kebahagiaan juga diperlihatkan oleh putri sulung Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy Carter. Blue yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima pun mengunggah beberapa foto dalam akun Instagramnya melalui akun blueivycarter7. Dalam foto tersebut, terlihat Blue memberikan bunga kepada sang bunda. Foto ini mencuri banyak perhatian publik dan dihujani ribuan like dan komentar.

 Di foto lain, Blue juga terlihat cantik dengan kepangan rambutnya dan bersiap untuk mencium perut sang bunda. Putri sulung Beyonce ini memang terlihat lebih dewasa dan siap menjadi seorang kakak yang baik untuk kedua adik kembarnya.