Bukti Tubuh Inul Daratista Makin Langsing: Lingkar Pinggang Ramping Singset

By , Rabu, 8 Februari 2017 | 07:30 WIB
Bukti Tubuh Inul Daratista Makin Langsing: Lingkar Pinggang Ramping Singset (Nova)

Pesona ratu Nge-bor Inul Daratista semakin hari semakin terpancar saja. Inul yang menorehkan namanya sebagai salah satu diva dangdut Indonesia kian eksis di jagat hiburan tanah air. Hampir setiap hari Anda dipastikan akan melihat wajah tirus cantik Inul Daratista di layar kaca Anda.

Baca: Wajah Cantik Inul Daratista Kini Semakin Tirus Seperti Perempuan Korea

Penampilan perempuan yang dulu populer dengan lagu ‘Goyang Inul’ hingga kini terkenal dengan lagu ‘Buaya Buntung’ kian berubah. Inul terlihat semakin memikat di balik setiap penampilannya baik di acara televisi maupun keseharian.

Baca: Metamorfosis wajah cantik Inul Daratista

Usut punya usut, Inul juga rajin menjaga kebugaran tubuhnya lewat rutinitas olahraga yoga dan lainnya. Aktivitasnya tersebut kerap ia bagikan di laman media akun sosial instagramnya, @inul.d .

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Bahkan, istri dari Adam Suseno pun begitu lihai memeragakan pose yoga yang terbilang sulit dan membutuhkan latihan khusus dan intens. Tak heran bentuk tubuh Inul Daratista kian seksi dan langsing.

Baca: Mengintip Mewahnya Busana Santai ‘Ratu Ngebor’ Inul Daratista di Luar Panggung

Nova.id merangkum deretan foto-foto bukti tubuh Inul Daratista yang semakin langsing dengan lingkar pinggangnya yang semakin ramping dan singset. Ia pun semakin memesona dilihat dan membuat banyak perempuan merasa iri sekaligus terkagum-kagum.

Tak percaya? Inilah bukti tubuh Inul Daratista yang semakin langsing dari hari ke hari.

Foto-foto: Instagram/@inul.d