Hubungan Risty Tagor dan Mantan Suami Semakin Baik

By , Jumat, 10 Februari 2017 | 07:00 WIB
Rahasia Risty Tagor agar hidupnya berkah. (Nova)

Risty Tagor sumringah ketika bercerita soal hubungan baik yang terjalin antara dirinya dengan sang mantan suami, Rifky Balweel. Dituturkan Risty, ia mengakui kalau hubungannya yang dulu sempat memburuk dengan Rifky, kini berangsur membaik.

Baca : Risty Tagor Ungkap Godaan Terbesar Lepaskan Hijab

Bahkan, Risty mengaku sudah menjalin hubungan dekat dengan kekasih Rifky, Biby Alraen. "Semua baik-baik saja sih. Biby itu sudah sering cerita dan ngobrol atau curhat sama aku, ya sudah di tahap itu," kata Risty bahagia saat dijumpai NOVA.id di GKM Grand Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017). Risty menyebutkan jika hubungan baiknya dengan Rifky dan kekasihnya yang terjalin saat ini adalah berkah. Bahkan, mereka sudah amat dekat bagaikan sebuah keluarga. Itu semua, kata Risty, ia lakukan demi anak sulungnya, Arsen, buah cintanya dengan Rifky.

"Ya sudah kayak keluarga, silaturahimnya lancar, komunikasi dengan santai. Biby juga sering jemput Arsen untuk jalan sama papanya. Kan Arsen mau ulang tahun, kita sudah bagi tugas, siapa yang rayain dan siapa yang ajak jalan," kata Risty. "Jadi memang seru banget!" tambah Risty.

Risty menegaskan, ia juga tak keberatan jika anak sulungnya, Arsen, bisa dekat dengan kekasih ayahnya. Sebaliknya, Risty meraa beruntung karena Arsen bisa dicintai oleh banyak orang.

"Kondisinya sekarang mama papanya Arsen tetap cinta dia, meski tak satu rumah. Malah, Arsen beruntung karena banyak yang cinta dia. Arsen sih happy-happy saja. Malahan dia suka tiba-tiba ngobrol soal ayahnya atau tante Biby, ya sudah lucu saja sih," kata Risty.