Andika Mulai Main Tangan dan Pergi Tanpa Kabar Sejak 2015

By nova.id, Jumat, 10 Februari 2017 | 09:15 WIB
Dengan wajah lebam,Caca laporkan Andika suaminya karena KDRT (nova.id)

Maesa Andika Setiawan, vokalis Kangen Band bermasalah dengan istrinya Chairunisa (Caca). Caca melaporkan Andika ke aparat kepolisian karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Andika dan Caca menikah pada tahun 2013 lalu.

Baca : Tega!Tak Hanya KDRT, Andika Juga Sekap Caca

Dari pernikahan tersebut, pasangan suami istri ini dikaruniai tiga orang anak. Pada awalnya, cerita Caca, kehidupan rumah tangganya bahagia. Semua berubah ketika masuk tahun 2015. Perangai Andika berubah. Caca menduga perubahan sikap suaminya itu karena orang ketiga. Caca mengaku memiliki bukti bahwa Andika memiliki wanita idaman lain.

Caca mengatakan, Andika jadi orang yang kasar. “Dia sering memukuli aku. Masalahnya pasti karena orang ketiga,” kata Caca di Polresta Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017). Setiap mengalami kekerasan, Caca curhat ke keluarganya. Pihak keluarga Caca yang sedari awal tidak setuju Caca menjalin hubungan dengan Andika, kecewa.

Menurut Caca, keluarga sudah menasehati untuk meninggalkan Andika. Namun Caca masih memaafkan suaminya itu.Tidak hanya kasar, Andika juga jarang pulang. Caca mengatakan, Andika sering pergi dari rumah dalam waktu yang lama. “Dia (Andika) bilangnya pergi kerja. Tidak pulang dalam waktu lama. Pulang- ke rumah Cuma dua hari. Paling lama seminggu. Terus pergi lagi dengan alasan kerja,” jelas Caca.

Selama itu pula, Andika hanya memberikan uang untuk keperluan anak-anaknya. “Saya tidak pernah dikasih uang untuk keperluan saya. Dia kasih uang hanya untuk anak-anak,” ucap Caca.

Caca mengaku menyesal menikah dengan Andika. “Saya awalnya tidak mendengarkan orangtua yang melarang saya menikah dengan dia (Andika). Sekarang saya menyesal. Setelah ini saya mau gugat cerai dia (Andika),” ujar Caca. 

Wakos Gautama/Tribunnews